Jourdy Pranata Kena Teror di Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jourdy Pranata kembali membintangi film horor. Berjudul Kajiman: The Cruelest Demon Collects Promises, sang aktor mengalami kekerasan.

Tapi jangan khawatir, kekerasan hanya ada di film. Pasalnya, film yang dibintangi oleh Jourdy Pranata ini cukup mencekam dan bisa membuat Anda merinding.

“Menurut saya, horor akan memunculkan sensasi (ketakutan) itu. Efeknya akan terasa setelah menonton film ini,” ujar Jourdy Pranata dalam keterangan melalui siaran pers yang diterima. suara.com, Rabu (17/5/2023).

Jourdy Pranata menjelaskan, terutama saat berakting, bahkan setelah membaca naskahnya, bintang Shaitan Budak 2 itu sudah ketakutan.

Agniny Haque dan Jourdy Pranata dalam trailer penayangan Kajiman: The Cruel Devil of Promise Collectors di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2023) (Pahami.id/Tiara Rosana)

“Ketika saya pertama kali membaca naskahnya saya seperti ‘wow, sangat menakutkan ketika kita berada dalam situasi seperti ini’,” kata Jourdy Pranata.

Jourdy Pranata kemudian mencontohkan after effect yang mungkin dirasakan penonton setelah menonton film yang juga dibintangi oleh Tio Pakusadewo ini.

“Kalau menurut saya, nanti yang nonton takut. Takut pulang, takut gelap, ngurus yang sakit. Jadi gitu,” ujar Jourdy Pranata.

Sebagai informasi, film Kajiman: The Cruel Devil of Promise Collectors akan mengangkat mitos budaya Jawa. Dimana ceritanya terletak pada Aghniny Haque yang berperan sebagai Asha, seorang perawat yang baru saja kehilangan ibunya.

Tak ingin tenggelam dalam kesedihan, Asha kemudian mengambil pekerjaan sebagai perawat home care. Ia merawat seorang pasien bernama Ismail (Tio Pakusadewo) yang mengidap penyakit misterius.

Sejak saat itu, Asha mengalami ketakutan yang luar biasa dan sering mendengar suara bisikan mendiang ibunya.

Asha kemudian meminta bantuan sahabatnya, Rama (Jourdy Pranata) untuk mengungkap misteri tersebut. Namun, keduanya terjebak dalam ritual sesat pengikut Kajiman.

Bagaimana cerita lengkapnya? Nonton di bioskop karena film Kajiman Setan Terkejaman, Pencumbun Janji tayang mulai hari ini, Kamis 18 Mei 2023.