Jordan Ali Umumkan Putus dari Eva Manurung, Warganet Girang: Akhirnya Sinetron Tamat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jordan Ali dan Eva Manurung resmi berpisah setelah empat bulan menjalin kisah cinta. Hal itu diumumkan aktor FTV tersebut melalui akun media sosialnya, Selasa (2/1/2024).

Jordan Ali mengatakan, alasan putusnya Eva Manurung karena Febby Carol tidak setuju ibunya punya pacar tetap. Nah, alih-alih situasi tersebut terus menjadi masalah, pria berusia 23 tahun itu memilih memutuskan hubungannya dengan ibunda Virgoun.

“Gadis itu berkata, aku harus menjauhkan orang tuanya. Dia ingin orang tuanya mencari pasangan hidup yang cocok,” kata Jordan Ali.

“Saya memahami dan menghormati pendapat ini,” kata Jordan Ali seraya menegaskan hubungan asmaranya dengan Eva Manurung sudah berakhir.

Sambil memejamkan mata dan menghela nafas, Jordan Ali mengaku rela melepas Eva Manurung yang biasa disapa Gemoy. Meski tak bisa dipungkiri, ia merasa berat meninggalkan kekasihnya yang telah dinikahinya selama empat bulan itu.

“Anak laki-lakinya mendesah memintaku untuk meninggalkan orang tuanya. “Jujur, bagi saya pribadi, sangat sulit untuk pergi, tapi semua ini saya lakukan demi keharmonisan keluarganya,” kata Jordan Ali.

Jordan Ali pun tak mau, misalnya terus memaksakan hubungan, malah menghancurkan keluarga Eva Manurung. Karena itu, dia bertekad untuk berpisah.

“Saya tidak ingin merusak kebahagiaan orang lain atau menjadi beban keluarga karena hubungan ini,” ujarnya.

Eva Manurung dan Jordan Ali

Di akhir video, Jordan Ali meminta netizen untuk tidak menghakiminya dalam hal apa pun. Bagi artis yang semakin terkenal berkat kisah cintanya dengan Eva Manurung, semuanya sudah takdir Tuhan.

“Membantu, Jangan menghinaku, jangan menghakimiku, semuanya sudah takdir Tuhan. “Saya harap Anda bisa mengerti,” katanya.

Meski Jordan Ali meminta masyarakat tak menghujat, masih banyak warganet yang mencemoohnya. Banyak yang mengira hubungan yang diduga direkayasa ini sudah berakhir.

“Bagian yang ditunggu-tunggu akhirnya berakhir,” kata @ar*****. “Sinetronnya sudah selesai,” bilang iya*****.

“Tidak apa-apa, yang penting video klipnya sudah siap,” kata yang lain.