Jonathan Frizzy Peluk Mesra Ririn Dwi Ariyanti, Firasat Dhena Devanka Disebut Benar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu perselingkuhan Jonathan Frizzy dengan lawan mainnya di sinetron Cinta untuk Bunda kembali menjadi perbincangan warganet.

Pasalnya, baru-baru ini muncul foto yang memperlihatkan momen Ijonk yang dikenalnya memeluk erat pinggang Ririn Dwi Ariyanti di media sosial.

Meski sempat difoto bersama Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, kemesraan mereka tetap menjadi sorotan netizen.

Terlihat dari unggahan akun TikTok @ririndwiariyantilovers pada Rabu (29/11/2023), Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy terlihat berpose bersama Alisia Rininta dan para pesinetron lainnya.

Berdiri di samping, Jonathan Frizzy memeluk pinggang Ririn Dwi Ariyanti, sedangkan sisi satunya menunjuk ke arah perempuan berusia 38 tahun itu.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram)

Sementara itu, Ririn Dwi Ariyanti terlihat sedikit menyandarkan tubuhnya ke arah Jonathan Frizzy dengan satu tangan di punggung mantan suaminya Dhena Devanka.

Netizen yang melihat foto tersebut langsung menyimpulkan bahwa rumor perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti benar adanya.

“Sekarang sudah menjadi rahasia umum. Semangat ya Mama Dhenaku,” kata @edel*** memberi semangat pada mantan istri Jonathan, Frizzy.

“Si Ririn tenang,” sindir @desi***.

“Memang benar perasaan istriku tak pernah hilang. Hanya masalah waktu saja,” imbuh @libra***.

Tahun lalu, Dhena Devanka berkali-kali mengolok-olok Jonathan Frizzy dan perselingkuhannya lewat Instagram Story.

Dhena menyebut wanita ketiga di rumah tangganya ‘silok’. Netizen menduga yang dimaksud ‘Cilok’ adalah Ririn Dwi Ariyanti yang merupakan lawan mainnya saat itu.

Bahkan, Dhena Devanka menyebut Jonathan Frizzy dan Cilok pernah berciuman.