Jodohkan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana, Umi Kalsum Yakin Lelaki Pilihannya Tak Akan Salah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berakhir Ayolah Ting Ting terbuka tentang hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardana, Umi Kalsum akhirnya mengunggah beberapa momen saat menemani tunangan putranya.

Salah satunya Umi Kalsum mengunggah momen foto bersama Ayu Ting Ting yang mengenakan kemeja putih dan hijab panjang sebelum acara pertunangan berlangsung.

Dalam unggahannya, Umi Kalsum pun mengungkapkan rasa syukurnya karena putrinya, Ayu Ting Ting yang telah menjanda selama 10 tahun akhirnya dilamar oleh salah satu anggota TNI Angkatan Darat.

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

“Tidak mudah bagi seorang ibu merelakan anaknya untuk dilamar laki-laki, padahal pilihan ibu itu mudah,” kata Umi Kalsum dalam unggahan Instagram story-nya, Sabtu (10/2/2024).

Bagi Umi Kalsum, masih tak mudah melepas Ayu Ting Ting setelah ada pria yang melamar. Padahal Lettu Muhammad Fardana adalah pria terpilih dan suaminya, ayah Abdul Rozak alias Rozak.

Meski demikian, Umi Kalsum yakin pria yang dipilihnya untuk Ayu Ting Ting tidak salah pilih.

Tapi, dengan Muhammad Fardana, Insya Allah pilihan ayah dan ibu tidak akan salah untukmu nak, kata Umi Kalsum.

Ibu Ayu Ting Ting pun yakin Tuhan akan merestui hubungan putrinya dengan Lettu Muhammad Fardana, karena ia dan Abdul Rozak selaku orang tua sudah merestuinya.

Ayah Umi Kalsum dan Rozak merasa lebih ikhlas dan tenang melepas Ayu Ting Ting bersama Muhammad Fardana.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. [Instagram @thebridestory]
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. [Instagram @thebridestory]

“Insyaallah Allah juga akan ridha dengan beliau. Karena rezeki Allah ada pada ridho orang tua. Insya Allah ibu dan bapak ikhlas, Risho akan melepasmu dan dengan senang hati melepasmu dengan ikhlas,” ucapnya. Umi Kalsum.

Terakhir, Umi Kalsum juga berharap Lettu Muhammad Fardana bisa menjaga dan menyayangi Ayu Ting Ting juga. Bilqis Nanti

Semoga Muhammad Fardana mampu melindungimu, menyayangimu dan anak-anakmu, Amin. Semoga kamu dan Muhammad Fardana selalu bahagia. Doa ibu dan ayah selalu mengiringimu, kata Umi Kalsum.

Sebelumnya, Umi Kalsum diketahui berupaya menjodohkan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardana saat menunaikan umrah.

Saat itu, Umi Kalsum dan ibunda Lettu Muhammad Fardana sedang menunaikan umrah bersama. Mereka berdua sempat ngobrol dan mendoakan jodoh untuk anaknya.

Pertemuan dan perbincangan inilah yang kemudian membuat mereka memutuskan untuk menikahkan kedua anaknya, Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana sepulang dari umrah.

Tak disangka, proses mencari jodoh yang diharapkan berjalan lancar hingga akhirnya Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana menggelar acara lamaran.