Jo Yeo Jeong dan Jung Sung Il Ditunjuk Sebagai Pemeran Utama, Ini 4 Fakta Film Interview – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Korea, Jung Sung Il akan menyapa para penggemarnya melalui sebuah thriller baru bertajuk Interview.

Menariknya, film ini juga memasangkan aktris cantik Jo Yeo Jeong yang pernah membintangi film Parasite sebagai pemeran utama.

Belum diketahui secara pasti kapan film ini akan tayang di bioskop. Namun, pada bulan Agustus akan dikonfirmasi bahwa syuting telah dimulai.

Lantas seperti apa karakter dari kedua bintang film Interview tersebut? Berikut ulasannya.

1. Cerita Film Wawancara Thriller Genre

Fakta Wawancara Thriller (Kolase Instagram/@lightyears81/@ygmicael)

Yup, bintang The Glory Jung Sung Il dan bintang Parasite Jo Yeo Jeong telah dikonfirmasi untuk membintangi film baru bersama berjudul Interview (judul literal). Dua artis terkenal Korea ini didapuk menjadi pemeran utama.

The Interview merupakan film Korea terbaru yang bergenre thriller. Film ini akan berkisah tentang seorang reporter yang meminta seorang pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas 11 pembunuhan untuk berpartisipasi dalam sebuah wawancara khusus.

2. Karakter Jo Yeo Jeong

Fakta Wawancara Thriller (Instagram/@lightyears81)
Fakta Wawancara Thriller (Instagram/@lightyears81)

Aktris cantik Jo Yeo Jeong atau Cho Yeo Jeong yang tidak bisa berakting bisa menjadi pemeran utama wanita bernama Sun Joo. Sun Joo adalah seorang jurnalis kawakan yang sangat bertekad untuk menggali banyak informasi.

“The Interview memiliki naskah yang menawan dengan alur cerita yang padat tentang wawancara antara seorang jurnalis dan seorang pembunuh berantai. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menampilkan ketegangan dan sensasi sinematik yang saya rasakan ketika membaca naskah tersebut di layar kaca juga,” ujar Jo Yeo Jeong, meluncurkan dari Soompi tentang film wawancara.