Jika Dilarang Kerja oleh Suami, Ayu Ting Ting Minta Ditanggung Seutuhnya Sampai ke Ortu dan Anak: Bukan Matre – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kegagalan dalam mengarungi kehidupan berumah tangga membuat penyanyi dangdut Ayu Ting Ting selektif dalam menjalin hubungan. Ia menetapkan standar yang cukup tinggi bagi pria yang akan menjadi suaminya, termasuk soal keuangan.

Menjadi seleb Tanah Air yang namanya cukup tenar, tentu saja Ayu Ting Ting mendapat banyak uang. Ia memilih untuk mengalokasikan seluruh penghasilannya untuk kehidupan keluarganya.

Hal ini membuat Ayu Ting Ting berpikir panjang dan keras jika akan menikah. Karena dia merasa masih perlu bekerja untuk menambah penghasilan keluarganya.

Potret Ayu Ting Ting Ajak Liburan Keluarga ke Singapura (instagram/ayutingting92)

“Kalaupun nanti saya menikah, misalnya ada jodoh, aamiin, suami saya tetap harus bayar, uang saya tetap masuk ke orang tua saya,” kata Ayu Ting Ting kepada Hesti Purwadinata.

Sehingga jika calon suaminya memintanya untuk tidak bekerja, Ayu Ting Ting memberikan syarat khusus. Dengan lantang, ia meminta lelaki itu untuk berani menanggung kebutuhan keluarganya seperti yang dilakukannya selama ini.

“Kalau dia tidak membiarkan saya bekerja, dia harus membayar semuanya. Orang tua saya, saya juga,” dia bercanda.

Potret pesta ulang tahun adik perempuan Ayu Ting Ting Syifa (Instagram/ayutingting92)
Potret pesta ulang tahun adik perempuan Ayu Ting Ting Syifa (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting punya alasan sendiri di balik situasi ini. Bukan hanya soal stabilitas finansial, tapi juga sebagai bentuk self-care agar tidak kecewa lagi.

“Jadi, saya bukan ahli matematika, karena saya sering kecewa dengan pelajaran saya,” dia telah menjelaskan.

Sontak, pengakuan Ayu Ting Ting itu mendapat beragam komentar dari netizen. Akun Tiktok untuk sebuah keluarga kecil di Jerman, yang membagikan ulang cuplikan ini, dibanjiri tanggapan.

“Kalau prinsipnya begitu, laki-laki mana pun akan berpikir ulang untuk menikahi Ayu,” kata seorang warganet. “oh pantes mundur normal,” kata netizen lainnya.

“ATM untuk keluarga, apakah kamu mengerti seberapa jauh mereka?” Netizen menambahkan lagi.

Pastor Rozak dan Ayu Ting Ting.  (Instagram/ayutingting92)
Pastor Rozak dan Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Namun, ada juga netizen yang memuji prinsip Ayu Ting Ting dalam membahagiakan keluarga. Mereka berdoa agar ibu satu anak ini mendapatkan jodoh yang sesuai dengan harapan mereka.

“Berbakti kepada orang tua memang sangat baik. Tapi jika menikah dengan orang lain, semoga mendapatkan pasangan yang bisa mengerti cita-cita kalian, Amin,” tulis seorang netizen.