Jessica Wongso Suka Tersenyum Saat Sidang Kopi Sianida, Ternyata Ikuti Saran Fristian Griec untuk Hal Mulia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fristian Griec, salah satu jurnalis yang meliput kasus Kopi Sianida 2016, akhirnya mengungkap alasan Jessica Wongso suka tersenyum selama persidangan.

Saat Fristian Griec sempat ngobrol dengan Jessica Wongso, ia menceritakan bahwa orang yang duduk di sampingnya selama persidangan adalah orang yang mendukungnya.

Karena itu, Jessica Wongso bertanya-tanya bagaimana cara berterima kasih kepada pendukungnya. Fristian Griec kemudian berpesan agar ia memberikan senyuman kepada pendukungnya.

“Terus akhirnya Jessica tanya gimana caranya berterima kasih ke mereka. Ya ‘kamu senyum aja ke mereka, terus kalau kamu di sini, mungkin seperti ini (menggenggam kedua tangan) untuk mengucapkan terima kasih’ seperti itu,” kata Fristian Griec di YouTube Chat Asix, Selasa (17/10/2023).

Sayangnya, Fristian Griec menyaksikan langsung banyak pemberitaan yang menangkap senyum Jessica Wongso selama persidangan memiliki tujuan lain.

Potret Jessica Wongso di penjara. (Tik tok)

“Tapi akhirnya dia melakukannya, banyak rekan saya yang menulis bahwa Jessica masih bisa tersenyum di ruang sidang,” kata Fristian Griec.

Bahkan, Jessica Wongso suka tersenyum di ruang sidang untuk berterima kasih kepada pendukungnya. Oleh karena itu, Otto Hasibuan sebagai pengacara selalu memberikan instruksi kepada kliennya.

Padahal awalnya karena ibu Jess Jess yang berteriak-teriak saat hendak keluar ruang sidang dan kembali ke rutan. Akhirnya dia (Jessica Wongso) berbalik lagi untuk minum obat atau sekedar (meratakan tangan dan lihat ke bawah) sambil tersenyum,” jelas Fristian Griec.

Makanya Saudara Otto sering berbalik ya, berterima kasih kepada orang-orang di sana (yang mendukungnya), lanjutnya.