Jessica Mila Disambut Istimewa di Rumah Orangtua Yakup Hasibuan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jessica Mila telah resmi menjadi istri Yakup Hasibuan, dan pernikahan mereka akan dilangsungkan pada 5 Mei 2023. Setelah menikah, Jessica disambut dengan penuh perhatian dan kasih sayang di rumah mertuanya.

Video resepsi Jessica Mila di rumah orang tua Yakup Hasibuan pun viral di media sosial. Di sana, Jessica disambut oleh Otto Hasibuan, ayah Yakup yang juga seorang pengacara kondang dan istrinya, Norwati Damanik dengan adat Batak.

Sebelum masuk ke dalam rumah, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menaburkan beras tepat di atas ubun-ubun mereka. Baru setelah itu padi disemai. Setelah itu peluk dan cium dari seluruh anggota keluarga diberikan dengan begitu hangatnya.

Banyak yang iri melihat Jessica Mila begitu disayang keluarga Jacob Hasibuan. Bagaimanapun, perlakukan ibu mertua Anda dengan sangat baik.

Hingga ada yang menyebut Jessica Mila bernasib sama dengan artis cantik Sandra Dewi.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan saat resepsi pernikahan yang digelar di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (6/5/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

“Wanita paling beruntung setelah Sandra Dewi,” komentar seorang netizen.

“Definisinya adalah dicintai oleh anak-anak dan diterima dengan baik oleh orang tuanya,” kata netizen lainnya.

“Disayang suaminya, diterima dengan baik oleh keluarga suaminya, sempurna,” kata netizen lainnya.

Namun, tak sedikit yang justru salah fokus melihat rumah mewah mertua Jessica Mila yang terletak di komplek perumahan Gedongan.

“Pintu rumah Anjay setinggi ekspektasi keluarga,” kata seorang warganet.

“Penjaga pintu itu selama yang kuharapkan untukmu,” satu lagi ditambahkan.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah