Jessica Iskandar Sangat Terkenal di Jakarta, Vincent Verhaag Kaget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vincent Verhaag tak menyangka sang istri, Jessica Iskandar, sangat tenar di Jakarta. Biasanya tinggal di Bali yang lebih tenang, Vincent Verhaag melihat sisi selebritas Jedar untuk pertama kalinya.

“Ya jadi di Bali nggak kayak artis, kayak perempuan biasa. Pas ketemu mereka (fans) kayaknya wow, luar biasa,” ujar Vincent Verhaag saat ditemui di Easy Bar, Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023).

Sebagai seorang suami, ia mengaku sangat bangga dengan Jessica Iskandar.

“Jadi luar biasa, selain menjadi istri terbaik, ibu dari anak-anak terbaik saya,” jelas pria keturunan campuran Belanda itu.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat membuka acara di Easy Bar, Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Juga artis-artis terbaik, artinya masih bisa meluangkan waktu untuk berkreasi bersama,” lanjutnya.

Karena meski bukan muslim, Jessica Iskandar tetap menggelar acara buka puasa bersama penggemar.

“Walaupun berbeda agama, tidak melihat agama yang sama atau tidak, mereka berbagi rahmat dan rezeki,” kata Vincent Verhaag.

“Lagi pula, tiba-tiba baru 3 hari yang lalu, dia tiba-tiba bilang ‘Aku mau buka sama fans dan media juga karena udah lama’,” tambahnya.

Vincent Verhaag merasa berterima kasih kepada para suporter Jessica Iskandar yang setia mendampingi sang istri sejak awal karirnya hingga sekarang.

“Saya juga harus tetap bersyukur dan berterima kasih kepada media dan juga fans karena seperti yang dia katakan tadi, jika bukan karena Anda dan fansnya, dia bukan siapa-siapa,” ujar Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sebelumnya menikah pada 22 Oktober 2021. Pasangan ini biasa menikmati kehidupan pernikahannya dengan tinggal di Bali,

Namun baru-baru ini keduanya mengungkapkan rencana pindah ke Jakarta karena alasan pekerjaan.