Jerinx SID Ultah ke-47, Harapan Terbesarnya Ingin Punya Anak dari Nora Alexandra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx SID kini merayakan ulang tahunnya yang ke-47 pada hari ini, Sabtu (10/2/2024). Salah satu harapan terbesarnya di usia dewasa adalah Jerinx ingin segera punya anak.

Ini telah disampaikan Jerinx SID dalam video yang diunggah istrinya, Nora Alexandra Hari ini. Dalam video tersebut juga terlihat ultah Jerinx hanya dirayakan bersama istri dan ibunda tercinta.

“Tiga hal di usia 47 tahun itu punya momongan. Mau laki-laki atau perempuan merdeka, yang penting sehat. Itu prioritas pertama,” kata Jerinx SID.

Keinginan kedua, Jerinx berharap bisa membangun rumah yang lebih layak huni untuk keluarga besarnya.

Kedua, bangun rumah untuk keluarga, semoga tahun ini sukses. Jadikan lebih layak huni untuk keluarga besar, kata Jeerinx.

Sedangkan yang ketiga, ia ingin tetap menjadi musisi sukses bersama bandnya, Superman Is Dead. Juga mempunyai semangat yang tinggi sebagai seorang drummer.

“Ketiganya tetap produktif berkarya terutama dalam menciptakan lagu dan lebih rajin bermain drum. Lebih rajin bermain drum, lebih gaya bermain drum,” tambah Jerinx.

Jerinx SID dan Nora Alexandra. [Instagram]

Terakhir, tak lupa Jerinx SID juga memiliki rumah tangga yang harmonis dengan istri tercinta. “Satu lagi, semoga aku jatuh cinta setiap hari dengan istriku yang paling cantik,” kata Jerinx.

Sepanjang tahun ini, Jerinx SID jauh dari pemberitaan media massa. Berbeda dengan dua tahun terakhir, Jerinx menjadi pemberitaan karena kasusnya yang membuatnya dua kali dipenjara.

Pada tahun 2021 Jerinx harus masuk penjara karena pernyataan terkenalnya “IDI Lackey WHO” yang membuatnya dipenjara hingga 14 bulan.

Kedua, kasus pegiat media sosial Adam Deni. Jerinx dituduh mengancam Deni dan dipenjara selama setahun.

Sedangkan Jerinx SID dan Nora Alexandra menikah pada 12 November 2018. Sepanjang lima tahun menikah, pasangan ini belum dikaruniai keturunan.