Jenita Janet Putuskan Berhijab Usai Umrah, Akui Berawal dari Salat Sunah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jenita Janet memutuskan untuk mengenakan hijab setelah pulang dari umrah. Janet mengatakan proses migrasi memakan waktu lama.

“Jawabannya saya persingkat saja karena banyak yang akan saya ceritakan dari awal. Semuanya tidak mudah, semuanya butuh proses,” kata Jenita Janet yang ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023).

Jenita Janet mengatakan, dirinya masih mempelajari praktik-praktik yang memudahkan bimbingan. Pelantun “Direject” itu langsung memulai salat khitan.

“Sholat khitanan yang bisa kita lakukan sangat menyenangkan setelah melakukannya. Sebenarnya banyak amalan yang bisa kita kumpulkan rewardnya setiap hari,” ujar Jenita Janet.

Namun, Jenita Janet mengaku banyak godaan yang datang saat memutuskan untuk mengenakan hijab. Namun, ia berusaha memantapkan hijrahnya karena ia memiliki niat untuk memperbaiki diri.

“Itu juga butuh waktu. Meski saat ini saya masih belajar, yang penting saya ingin memperbaiki diri,” kata pendekar berusia 35 tahun itu.

Jenita Janet juga selalu merasa bahwa Tuhan sedang mengawasinya. Oleh karena itu, ia mencoba mengambil hidayah.

“Karena pedoman itu diambil. Saya yakin, merasa seperti itu. Bagaimana kita mendapatkan perhatian Tuhan, oh ini makhluk saya yang sering berdoa meminta perhatian Tuhan, untuk mendekatkan diri kepada Tuhan,” kata Jenita Janet.