Jenguk Mertua di Rumah Sakit, Sabrina Chairunnisa Istri Deddy Corbuzier Janji Bakal Kasih Cucu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sabrina Chairunnisa berbagi kabar tentang mertuanya, Heniwati, yang kesehatannya kini membaik. ibu kandung Deddy Corbusier sebelumnya dikabarkan menderita serangan jantung.

Hal ini menyebabkan Heniawati harus menjalani prosedur pemasangan ring atau stent.

Heniwati yang kini berusia 87 tahun terlihat sangat sehat. Ia tampak senang dikunjungi Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, dan Nada Tarina.

Sabrina Chairunnisa menjenguk mertuanya di rumah sakit (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Melalui potret yang diunggah, Sabrina Chairunnisa menceritakan rasa syukurnya memiliki ibu mertua seperti Heniwati. Menurutnya, mertua seperti Heniwati adalah wujud rezeki dalam hidupnya.

“Bukti keberuntungan tidak selalu soal materi. Memiliki ibu mertua seperti ibu Mas @mastercorbuzier adalah salah satu anugerah tak terduga yang Tuhan berikan kepada saya,” tulis Sabrina Chairunnisa pada Senin (26/2/2024).

Heniwati yang dipanggil Bobo oleh menantunya digambarkan Sabrina Chairunnisa sebagai sosok yang penyayang. Heniwati akan selalu mencium dan memeluk keluarganya tanpa diskriminasi.

“Saat bertemu, kami selalu berpelukan dan berciuman. Entah saya hanya menantu atau Nada adalah cucu angkat. Mungkin terkesan sepele.tapi itu sangat berharga bagiku,” kata Sabrina Chairunnisa.

Dalam kesempatan itu, Sabrina Chairunnisa kembali berjanji akan memberikan seorang cucu kepada Heniwati. Sehat terus ya Ma. Nanti kita tambah lagi cucunya, Insya Allah, kata Sabrina Chairunnisa.

Potret Ibu Deddy Corbuzier di Rumah Sakit.  (Instagram/sabrinachairunnisa_)
Potret Ibu Deddy Corbuzier di Rumah Sakit. (Instagram/sabrinachairunnisa_)

Namun rencana Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier untuk memiliki keturunan nampaknya agak tertunda. Di kolom komentar, Sabrina mengaku masih ingin melanjutkan studinya terlebih dahulu.

“Wah, di sini ada cucu. Sehat-sehat ya Kak Sab,” komentar akun @trisye_pon***. “Belum. Doakan saja. Insya Allah aku akan menyelesaikan PhD-ku sebelum prom,” ucap Sabrina Chairunnisa sambil memberikan jawabannya.

Sebagai informasi, Sabrina Chairunnisa telah menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Trisakti dan S2 di Universitas Pelita Harapan. Di usianya yang baru menginjak 31 tahun, Sabrina nampaknya akan kembali melanjutkan studinya.

Di sisi lain, di penghujung tahun 2023, Sabrina Chairunnisa mengungkap akan menjalani program kehamilan mulai Januari 2024. Namun rencana tersebut nampaknya kembali ditunda.

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier yang menikah pada 2022 mengaku menunda kehadiran anak. Kesibukan mereka membuat memiliki anak bukanlah fokus mereka.

Deddy Corbuzier diketahui mendapat pangkat letnan kolonel dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sejak Desember 2022 selain mengelola YouTube.

Sementara Sabrina Chairunnisa disibukkan dengan pekerjaannya sebagai wirausaha dan pembuat konten kecantikan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi