Jelang Lahiran Anak Pertama, Kiki Amalia Nyaris Ditilang Polisi Gara-Gara Suami Panik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada cerita lucu mengiringi kelahiran anak pertama Kiki Amalia. Artis dan suaminya tak menyangka buah hatinya akan lahir pada Rabu (28/2/2024).

Sore itu kami masih rutin melakukan pemeriksaan kehamilan, kata suami Kiki Amalia, Agung Nugraha di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Dari hasil pemeriksaan, Kiki Amalia masih dalam tahap pembukaan tahap satu. Kiki dan suaminya diminta pulang ke rumah, untuk mempersiapkan kemungkinan melahirkan pada 3 Maret 2024.

“Katanya buka satu saja ya, setelah itu disuruh pulang,” kata Agung Nugraha di tempat yang sama.

Namun dalam perjalanan pulang, Kiki Amalia dan suaminya mengalami kejadian yang tidak disangka-sangka.

Terjadi kemacetan, Kiki tiba-tiba mengalami kontraksi di dalam mobil, tambah Agung Nugraha.

Agung Nugraha panik saat melihat istrinya mulai mengalami kontraksi. Kondisi jalan yang padat membuat Agung harus memasuki jalur TransJakarta setelah memutar kendaraannya untuk segera menuju klinik ginekologi.

Sempat macet, akhirnya saya masuk jalur bus, kata Agung Nugraha.

Karena melalui jalur terlarang, mobil yang ditumpangi Kiki Amalia dan suaminya ditahan polisi. Mereka nyaris ditilang karena melintasi jalur TransJakarta.

Polisi menghentikannya, kata Agung Nugraha.

Potret pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha. [Instagram]

Beruntung polisi yang bertugas mampu memahami kondisi Kiki Amalia yang mulai mengalami kontraksi. Dia dan suaminya diperbolehkan melanjutkan perjalanan ke rumah bersalin.

Ternyata sesampainya di klinik, kami cek, sudah ada delapan pembukaan. Setelah menunggu sekitar satu jam, Kiki melahirkan, kata Agung Nugraha.

Kiki Amalia sendiri belum bisa berbagi cerita langsung mengenai pengalaman melahirkannya karena masih dalam proses pemulihan. Hanya ada cerita dari suaminya tentang Kiki yang melahirkan bayi perempuan melalui proses kelahiran normal.

Tadi malam proses melahirkan normal, kata Agung Nugraha.