Redmi Note 13 Series Resmi Diluncurkan, Cek Seperti Apa Jajaran HP Baru Xiaomi Indonesia Ini – Tekno

by

Pahami.id – Xiaomi Indonesia akhirnya resmi meluncurkan jajaran Redmi Note 13 Series pada Rabu (28/2/2024). Tanpa basa-basi lagi, kami hadirkan sederet ponsel baru yang melengkapi jajaran Redmi Note 13 Series.

Peluncuran ini sekaligus menunjukkan komitmen Xiaomi Indonesia untuk menghadirkan inovasi terkini bagi semua orang, dengan menghadirkan seluruh varian yang terdiri dari 5 produk untuk pertama kalinya di Indonesia.

Kelima varian yang dimaksud adalah Redmi Note 13 Pro+ 5G, Redmi Note 13 Pro 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 5G, dan Redmi Note 13. Dengan memboyong seluruh variannya ke Indonesia, Redmi Note 13 Series menawarkan fitur-fitur unggulan dan desain ikonik. di setiap varian.


Redmi Note 13 Series hadir dengan kamera 200MP pada varian Pro dan 108MP untuk varian basic.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao mengatakan, “Seri Redmi Note telah menjadi produk yang paling dinantikan oleh para Penggemar Xiaomi dan masyarakat Indonesia, menggabungkan DNA inovasi inti kami dengan menghadirkan teknologi unggul pada produk kelas menengah. Melalui lima varian ikonik Redmi Note 13 Series yang dihadirkan ke Indonesia, kami mengajak generasi muda #SelaluSiap untuk berekspresi dan berkreasi menciptakan pengalaman ‘Setiap Bidikan Ikonik’ dalam hidup mereka.

Komitmen kami dalam menghadirkan produk luar biasa dengan harga sesungguhnya tercermin dari inovasi andalan yang dihadirkan pada jajaran smartphone kelas menengah Redmi Note 13 Series. Fitur-fitur unggulan seperti kamera resolusi besar 200MP dan 108MP, layar melengkung, pengisian daya super cepat hingga 120W, dan IP68 yang dulunya merupakan teknologi andalan kini semakin tersedia bagi semua orang.dia menambahkan.

Seri Redmi Note 13 yang secara historis selalu menjadi pemimpin di smartphone kelas menengah, memadukan teknologi unggul dengan desain menawan, menunjukkan komitmen penuh Xiaomi Indonesia dalam memberikan variasi kepada pelanggan.

Seri ini dirancang dengan fokus pada inovasi dan keindahan, menciptakan pengalaman ikonik melalui kamera memukau dan menghadirkan detail terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Redmi Note 13 Pro Series mengusung teknologi kamera 200MP

Seri Redmi Note 13 Pro menawarkan fotografi kelas premier yang menjadikan setiap jepretan ikonik dengan resolusi ultra-tinggi 200MP dan Optical Image Stabilization (OIS) untuk menangkap detail luar biasa.

Fitur kamera ultra lebar 8MP dan kamera makro 2MP menjamin hasil terbaik dari setiap kesempatan mengambil foto, sedangkan zoom in-sensor 2x/4x memungkinkan pemfokusan pada subjek utama tanpa kehilangan kualitas.

Selain itu, kemampuan mengedit foto, termasuk beragam filter film Kamera dan Xiaomi ProCut, memungkinkan pengguna membuat komposisi sempurna.

Redmi Catatan 13 Pro+ 5G memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan tampilan layar melengkung AMOLED 1,5K dengan kecerahan puncak 1800 nits dan kecepatan refresh AdaptiveSync 120Hz, memberikan pengalaman pengguna yang lancar.

Desain premium dengan layar melengkung dan bezel ultra tipis menambah sentuhan elegan, tersedia dalam pilihan warna Midnight Black atau Aurora Purple yang ikonik.

Dengan prosesor MediaTek Dimensity 7200-Ultra, baterai 5000mAh yang mendukung hypercharging 120W, serta fitur keamanan seperti in-screen finger print & face unlock serta sertifikasi IP68, Redmi Note 13 Pro+ 5G menjadi pilihan terbaik bagi pengguna yang menginginkannya. dia. kinerja dan keamanan terbaik.

Redmi Catatan 13 Pro 5G menampilkan desain premium dengan bezel ultra tipis untuk tampilan ikonik. Tampilan dan nuansa premium diwujudkan melalui bezel ultra tipis yang memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Dengan dua pilihan warna yaitu Midnight Black dan Aurora Purple, pengguna memiliki beragam pilihan sesuai gaya dan kesukaannya. Selain itu, Redmi Note 13 Pro 5G menawarkan pengalaman ikonik terbaik dengan layar AMOLED 1,5K, refresh rate AdaptiveSync 120Hz, dan penyesuaian kecerahan hingga 16.000 level, serta performa tangguh dengan Snapdragon 7s Gen 2 dan baterai 5100mAh.

Redmi Catatan 13 Pro menghadirkan desain baru yang ramping dengan tampilan estetika premium, diwujudkan melalui bezel ultra tipis yang memberikan pengalaman menonton yang imersif. Dengan tiga pilihan warna menarik yaitu Midnight Black, Lavender Purple, dan Forest Green, pengguna memiliki beragam pilihan sesuai gaya dan kesukaannya.

Performa bertenaga didukung MediaTek Helio G99-Ultra dan baterai 5000mAh yang dapat terisi penuh dalam 45 menit menggunakan turbo charger 67W, sedangkan layar AMOLED FHD+ dengan kecerahan puncak 1300nits dan refresh rate AdaptiveSync 120Hz menawarkan visual yang nyaman. pengalaman.

Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 menghadirkan fotografi seluler ikonik dengan kamera 108MP

Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 dirancang untuk memberikan pengalaman ikonik yang komprehensif dengan fitur-fitur unggulan yang luar biasa.

Dengan konfigurasi Triple Camera yang terdiri dari kamera utama 108MP yang sangat jernih, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera makro 2MP, keduanya menyempurnakan pengalaman fotografi pengguna dengan hasil gambar yang ikonik.

Selain itu, kamera depan 16MP pada Redmi Note 13 Series juga memberikan hasil selfie yang impresif. Keduanya juga mengusung layar AMOLED FHD+ dengan kecepatan refresh hingga 120Hz dan bezel ultra tipis, memastikan pengalaman visual yang nyaman untuk menonton dan menelusuri konten di media sosial.

Diperkuat dengan prosesor berperforma tinggi, perlindungan terhadap cipratan air dan debu, serta kapasitas RAM dan ROM yang besar, Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 memberikan pengalaman multitasking yang lancar dan sempurna.
pengalaman ikonik bagi penggunanya.