Jeje Govinda Terciduk Ogah Disuapi Syahnaz Sadiqah, Netizen: Perasaannya Udah Hambar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tingkah laku dan ekspresi Ritchie Ismail alias Jeje Govinda saat mendampingi sang istri, Syahnaz Sadiqah di ajang Tenis Lagi Lagi yang diselenggarakan RANS menjadi perhatian publik.

Jeje Govinda terlihat bingung dan terdiam saat Syahnaz Sadiqah sibuk melompat. Momen lain yang menjadi sorotan adalah ketika Jeje dipeluk erat oleh Caca Tengker hingga berjalan melewati sang istri saat acara usai.

Tak hanya itu, Jeje Govinda juga menunjukkan tanda-tanda enggan ketika Syahnaz Sadiqah ingin menyuapinya.

Saat itu Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina sedang mengobrol tentang sesuatu dan tampak menyemangati Syahnaz Sadiqah dengan Caca Tengker.

Lalu, Syahnaz Sadiqah menganggukkan kepalanya dengan tangan kanannya memegang makanan. Adik Raffi Ahmad itu kemudian melihat Jeje Govinda dan menyodorkan makanan.

Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@syahnazs)

Namun, Jeje tetap diam dan langsung memberikan kode penolakan menggunakan tangannya saat Syahnaz masih berusaha menolaknya.

“Mama Rieta kayaknya dukung Syahnaz. Syahnaz coba kasih sesuatu tapi Jeje menolak,” tulis keterangan akun TikTok @gak.muda.lagi yang diunggah momen itu, Sabtu (24/6/2023).

Sejumlah netizen menilai Jeje Govinda berusaha menyembunyikan kekecewaannya dan tak bisa memaafkan Syahnaz Sadiqah setelah perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terungkap.

“Salfok dan nanas ada untuk Jeje tapi Jeje tidak mau, aku melihat Jeje disini dan aku belum memaafkannya,” kata @ernasupardi ***.

“Jeje, rasanya hambar,” kata @jangagmain***.

“Sedih banget lihat Jeje, kamu pasti campur aduk,” ujar @dyahkuma**.

“Dari kejadian itu, meski Jeje masih satu rumah dengan Syahnaz, perilaku dan cintanya sudah berubah 90 persen,” kata @akunk***.