Jefri Nichol Dinilai Punya Power, Randy Pangalila Yakin Bisa Kalahkan El Rumi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Randy Pangalila secara terbuka menyatakan dukungannya agar Jefri Nichol memenangkan pertandingan tinju melawan El Rumi. Menurut pesinetron berusia 33 tahun itu, Jefri Nichol lebih kuat dari lawannya.

“Saya kira mungkin Jefri Nichol, menurut saya,” kata Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

“Kalau dilihat dari pertandingan El dan Jefri sebelumnya. Jefri tidak terlalu tinggi, jaraknya pendek, tapi kalau Jefri bisa masuk dan bermain di deepfight, menurutku dengan bobot yang sama tapi Jefri lebih pendek, dia punya tenaga yang lebih besar dari El. , itu pasti,” lanjut Randy.

Menurut Randy Pangalila, bobot menjadi kunci dalam pertandingan tersebut. Meski tinggi badan Jefri Nichol lebih kecil dibandingkan El Rumi, namun berat badan mereka tak jauh berbeda. Hal inilah yang menyebabkan otot dan kekuatan tubuh Jefri lebih kuat dibandingkan El.

“Kalau dipikir-pikir, tinggi badannya beda, dia lebih pendek tapi beratnya sama, jadi Jefri lebih bertenaga dan berotot dibandingkan El,” kata Randy Pangalila.

“Jadi kalau Jefri bisa masuk, menurut saya itu sebuah keuntungan bagi Jefri karena bisa mengeluarkan tenaga yang relatif cepat,” ujarnya lagi.

Di sisi lain, bintang sinetron Cinta Fitri itu juga memuji pertandingan tinju kedua artis tersebut. Menurutnya, itu adalah strategi yang bagus untuk menarik penonton.

Keren, maksudnya dari segi hiburan, psywar sudah ada sejak lama, jadi dari segi penjualan ada baiknya mereka menjualnya. Semoga penontonnya antusias dan banyak yang menonton, katanya. Randi.

Sebagai informasi, laga tinju antara Jefri Nichol dan El Rumi akan digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta pada 17 November. Keduanya mengaku siap saling mengalahkan.