Kondisi Membaik, Zalnando Kembali Berlatih Bersama Persib Bandung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menjelaskan kondisi dua pemainnya yakni Zalnando dan Reky Rahayu yang kini tengah menjalani masa pemulihan pasca cedera.

Dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Selasa (14/11/2023), Rafi menjelaskan Reky masih menjalani latihan terpisah karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Bek sayap Persib Bandung, Zalnando (tengah) saat menjalani latihan rutin bersama tim di Stadion GBLA, Bandung, Senin (31/8/2020). [dok. Persib]

Alhamdulillah ada perbaikan. Beberapa minggu ke depan kami akan mencoba memadukan latihan dengan program yang diberikan pelatih kiper, jelas Rafi terkait kondisi Reky.

Sementara itu, Zalnando sudah berlatih penuh bersama tim Maung Bandung dan tidak merasakan keluhan apapun setelah sebelumnya menjalani operasi pengangkatan pen di kakinya.

“Sampai saat ini belum ada keluhan,” kata Rafi.

Terkait kondisi pemain Persib Bandung secara keseluruhan, Rafi mengatakan semuanya dalam keadaan sehat dan menjalani latihan dengan baik.

Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat, tutupnya.

Sembuhnya Zalnando dan Reky Rahayu tentunya menambah energi positif bagi tim Persib Bandung yang saat ini sedang bersiap menghadapi pekan ke-20 Liga 1 Indonesia 2022/23.

Persib Bandung saat ini sedang menjalani latihan di tengah libur kompetisi karena agenda FIFA Matchday yang akan berlangsung mulai pekan ini hingga pertengahan pekan depan.

Berikutnya Persib Bandung akan bertandang ke markas Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) mendatang.