Jefri Nichol Bongkar Bukti TikToker Cellos Ajak Duel Boxing Cuma Demi Konten – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jefri Nichol ditantang oleh Yoshua Marcellos untuk bertanding di ring tinju. Sebelumnya, Nichol beberapa kali ditantang bertinju oleh netizen di media sosial.

Yoshua Marcellos alias Cellos menantang olahraga tinju dengan menyebut beberapa sikap Jefri Nichol yang tidak disukainya. Cellos terobsesi untuk menghancurkan ideologi dan tubuh Nichol di ring tinju.

“Saya mau bunuh ideologi, sesat, pakai baju wanita, cium teman saya sendiri. Jefri Nichol kalau kamu bukan banci, lawan saya di atas ring. Saya akan bunuh ideologi kamu,” ujar Cellos yang videonya viral. .

Rupanya video tantangan Cello itu sudah sampai ke telinga Jefri Nichol. Tanpa basa-basi lagi, Nichol bertanya tentang tantangan dan tujuan Cellos.

“Kamu menantang cari uang atau beneran? Kalau benar ayo adu jotos, nggak perlu konten,” tulis Jefri Nichol lewat DM Instagram.

Sayangnya Cellos menolak tantangan jalanan Jefri Nichol.

Selebgram berpengikut 859 ribu itu menginginkan pertandingan tinju disiarkan langsung ke seluruh masyarakat Indonesia.

“Saya kira murni ingin berantem, ternyata mereka bikin konten bareng,” gurau Jefri Nichol lewat Twitter, Kamis (15/6/2023).

Tanggapan Jefri Nichol terhadap tantangan Cellos menuai pro dan kontra. Jefri Nichol terpilih untuk memilih antara tantangan tinju di atas ring.

“Baru-baru ini ada perasaan berantem sama netizen SMA. Kok malah diajak ke pengadilan malah diajak berantem di jalanan,” komentar akun @affandy.

“Kalau netizen diajak ke ring.. Untuk memuaskan diri sendiri, kreator ajak adu jalanan,” kata akun @manopo_***.

“Maksud Nichol, tetap di atas ring, tapi adu jalanan. Artinya nggak usah di-posting. Toh Nichols nggak bikin konten adu mulut,” bela akun @faizrab***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi