Absen Lawan Timnas Indonesia, Lionel Messi Lebih Pilih Main di Laga Eksibisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan pemain timnas Argentina, Juan Riquelme mengungkapkan, Lionel Messi menyatakan kesediaannya untuk menghadiri pertandingan perpisahan wakil presiden Boca Juniors yang digelar pada 25 Juni di Stadion La Bombonera, Argentina.

Messi sendiri saat ini bersama timnas Argentina yang sedang menjalani tur Asia di China dan Indonesia. Namun Messi baru bermain saat Argentina bertemu Australia di Beijing, Kamis (15/6) sore WIB.

Striker berusia 35 tahun itu mencetak satu gol ke gawang Australia dan bermain penuh selama 90 menit.

Messi sendiri tidak hadir melawan Indonesia karena ingin mendapatkan waktu istirahat yang cukup setelah menjalani musim yang mengecewakan bersama Paris Saint-Germain.

Selain itu, kapten Argentina itu juga bersiap berangkat ke Amerika Serikat untuk dihadirkan sebagai bagian dari Inter Miami pada 1 Juli mendatang.

Riqulme mengatakan dia telah mencoba menghubungi Messi selama empat tahun. Hanya saja, La Pulga menyarankan agar Riquelme menunda rencananya karena berhalangan hadir. Laga tersebut nantinya akan mempertemukan Boca Juniors dan Argentina All Stars.

“Tim yang bertanding sudah jelas. Jika dua tim Boca Juniors saling berhadapan, Messi tidak bisa bermain. Nah, ini pertandingan Boca melawan timnas Argentina. Saya harap semua orang menyukainya,” kata Riquelme dikutip dari TyC Sports, Kamis (15/6/2023).

“Pertandingan ini awalnya akan diadakan pada Desember 2019, dan dia memanggil saya untuk tidak melakukannya, karena dia tidak bisa datang, karena dia sedang bermain. [bersama klubnya].”

“Setiap kali saya meneleponnya, dia mengatakan ya. Saya berbicara dengannya dua jam yang lalu (Rabu waktu setempat), dan dia memberi tahu saya pada 25 Juni dia akan berada di sini.”

“Sulit untuk memilikinya di La Bombonera. Untuk semua bosteros, merupakan suatu kehormatan untuk menjadi yang terbaik di dunia, dan yang terbaik sepanjang masa. Ini akan menjadi hari yang menyenangkan.”

Riquelme belum bisa memastikan tampil penuh di laga eksibisi nanti, karena tergantung kondisi fisiknya.

“Saya akan mencoba bermain penuh di pertandingan nanti, dan lihat apakah saya bisa melakukannya. Saya harap semuanya berjalan dengan baik,” kata Riquelme.