Jawaban Wendy Cagur Cs Jika Ayu Ting Ting Hengkang dari Brownis usai Nikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saat itu kabar pertunangannya dengan Lettu tersebar luas Muhammad Fardanajejak digital Ayolah Ting Ting banyak muncul di media sosial.

Salah satunya adalah jalur reaksi digital Wendy Cagur dan kawan-kawan jika Ayu Ting Ting pergi brownies setelah menikah

“Apa yang akan kamu lakukan jika suatu saat aku menikah dan suamiku melarangku menjadi tuan rumah Brownies lagi?” kata Ayu Ting Ting.

Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting awalnya diledek Ivan Gunawan jika dia meninggalkan Brownis karena permintaan calon suaminya.

“Tidak apa-apa bagi kami ya? Nama suamimu harus dihormati,” kata Ivan Gunawan. “Aku masih butuh Brownies,” kata Ayu Ting Ting.

Sementara itu, Wendy Cagur memberikan komentar yang lebih cerdas saat mantan istri Enji Baskoro meninggalkan Brownis.

“Kalau kamu sudah menikah, suamimu melarangmu menjadi tuan rumah Brownies, jadi kamu harus menuruti nasehat suamimu. Tapi kalau bisa, jangan menikah dengan pria seperti itu,” kata Wendy Cagur.

Rekaman video yang diunggah Wendy Cagur dan kawan-kawan saat Ayu Ting Ting meninggalkan Brownis setelah menikah viral di media sosial TikTok dengan 22,2 juta views.

“Jawaban Wendy sungguh representatif,” tulis akun TikTok @tingtingeonni, dikutip Jumat (9/2/2024).

Potret lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana [TikTok]

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar.

“Aku iri melihat Ayu dibela Wendy,” tulis seorang warganet. “Cara Wendy berbicara dengan Ayu mengingatkanku pada ayahku saat dia memberikan nasihatnya,” kata warganet lainnya.

“Wendy telah memberikan jawaban yang paling akurat dan mewakili segalanya, tanda cinta persaudaraan,“ucap warganet yang lain.