Jawaban Fuji Ditanya soal Hubungannya dengan Asnawi Mangkualam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar Fuji selingkuh dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Namun, meski banyak bukti pendukung, baik Fuji maupun Asnawi belum mengonfirmasi hubungan tersebut.

Saat dikonfirmasi langsung ke Fuji, kakak Fadly, Faisal, tersenyum. Meski demikian, mantan kekasih Tariq Halilintar itu tidak membenarkan maupun membantahnya.

“Tidak ada komentar lah,” kata Fuji saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng Tangerang, Selasa (7/11/2023).

Asnawi Mangkualam (Instagram/@Asnawi_bhr)

Setelah itu, Fuji menolak berkomentar mengenai romansa tersebut. Termasuk ajakan Nikita Mirzani untuk mengenalkannya pada pria bule.

“Sudah diketahui. Tapi bukankah itu resmi bagi para pemain sepak bola?” ucap Nikita Mirzani yang berdiri di samping Fuji. Fuji, menghindari menjawab. “Tidak ada komentar,” dia berkata.

Sekadar informasi, usai Fuji putus dengan Tariq Halilintar, selebriti berusia 21 tahun ini kerap menikah. Mulai dari El Rumi, Athalla Naufal hingga yang terbaru Asnawi Mangkualam.

Perjodohan ini karena sahabat Fuji, Azizah Salsha, menikah dengan pemain sepak bola Pratama Arhan. Bibi Gala Sky Adriansyah pun kemudian dijodohkan dengan seorang atlet.