Latihan Perdana Juara Bertahan Piala Dunia U-17, Timnas Brasil U-17 Pamer Skill di Senayan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-17 Brasil menggelar latihan resmi perdana Piala Dunia U-17 2023 di Padang A, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (7/11/2023) sore WIB. Tak jarang para pemain unjuk kebolehan saat latihan.

Brasil tergabung di Grup C Piala Dunia U-17 2023. Tim asuhan Phelipe Leal satu tempat dengan Iran, Kaledonia Baru, dan Inggris.

Timnas Brasil sudah berada di Jakarta sejak 4 November. Namun, ini merupakan latihan resmi pertama mereka yang diselenggarakan oleh FIFA.

Latihan Timnas U-17 Brasil di Lapangan A Kompleks Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (7/10/2023). (Sura.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Skuat Brasil tiba di Padang A sekitar pukul 19.00 WIB. Latihan diawali dengan pemanasan yang dibagi menjadi tiga kelompok, salah satunya adalah penjaga gawang.

Latihan dimulai dengan sesi juggling. Para pemain Brasil U-17 tampil santai dan berkualitas saat memainkan bola dan unjuk kebolehan.

Mereka harus menyentuh bagian dalam kaki dua kali sebelum memberikannya kepada pasangannya. Saat menerima bola, pemain menunjukkan kepiawaiannya dengan mengendalikan dada.

Tak hanya itu, Rayan Vitor dan kawan-kawan melakukan kontrol dari kepala hingga kaki bagian luar yang jaraknya tak jauh dari bola. Mereka terlihat sangat pandai bermain sepak bola.

Sayangnya, awak media tidak diperbolehkan menyaksikan latihan Timnas U-17 Brasil hingga selesai. Jurnalis yang hadir hanya diperbolehkan memotret selama 15 menit.

Sedangkan laga pertama Brasil akan melawan Iran pada laga pertama Grup C Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS) pada 11 November 2023 pukul 19.00 WIB.