Jawab Tudingan Negatif Warganet, Tamara Tyasmara Unggah Foto Gendong Almarhum Dante yang Dibungkus Kain Kafan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tamara Tyasmara menanggapi tudingan netizen yang menudingnya tidak merasakan kehilangan buah hatinya yang meninggal akibat tenggelam di kolam.

Ia mengunggah foto salah satu rekannya, Angie Ang, di Instastory pribadinya. Dalam foto tersebut, ia terlihat menggendong bayinya yang terbungkus kain kafan di dalam ambulans.

Tamara Tyasmara menggendong almarhum Dante (instagram/@nonangie)

Tamara pun terlihat sangat sedih karena kehilangan putra semata wayangnya.

Dari foto tersebut juga terlihat bagaimana wanita yang akrab disapa Ara ini terlihat tanpa riasan. Padahal, dia hanya mengenakan kaus oblong dan celana pendek.

Tidak ada teks yang dilampirkan pada foto. Namun dari foto ini terlihat bagaimana Tamara Tyasmara benar-benar kehilangan buah hatinya.

Sebelumnya, Tamara Tyasmara sempat menjadi sorotan saat menggelar upacara tahlilan. Ia dianggap tidak mewakili seorang ibu yang kehilangan anaknya.

Pacar Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi, ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Dante dalam rilis aktif Direktorat Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (12/2/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo].
Pacar Tamara TyasmaraYudha Arfandi ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Dante dalam rilis aktif Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (12/2/2024) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo].

Parahnya, sejumlah warganet menudingnya terlibat dalam kematian buah hati Dante.

Namun, rekan artis Tamara Tyasmara kemudian membelanya. Setelah Kiki Farrell, giliran Angie Ang yang membela Tamara dengan membagikan video pemakaman Dante.

Dalam video yang dibagikan Angie Ang, Tamara Tyasmara terlihat menangis tak terkendali hingga pingsan. Pesinetron itu sepertinya tak mau meninggalkan makam Dante yang dipenuhi bunga.