Janjian Ketemuan Usai Kenal di Facebook, Gadis di Mojokerto Malah Jadi Korban Penganiayaan dan Perampokan – Berita Jatim

by
Janjian Ketemuan Usai Kenal di Facebook, Gadis di Mojokerto Malah Jadi Korban Penganiayaan dan Perampokan

Pahami.id – Seorang gadis di Mojokerto sedang bernasib sial. Setelah berjanji akan bertemu dengan pria yang ditemuinya di Facebook, gadis ini justru menjadi korban pelecehan dan perampokan.

Peristiwa naas ini terjadi di Dusun Kletek, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto beberapa waktu lalu. Saat itu, gadis berinisial SN (20) itu membuat janji bertemu dengan pria yang baru dikenalnya di Facebook.

Korban dan pelaku kemudian bertemu di kawasan hutan kawasan Jabung, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto yang mengarah ke Wonosalam, Jombang. Saat keduanya bertemu, korban justru dipukul oleh pelaku.

Tak hanya menganiaya, pelaku juga merampas sepeda motor dan telepon genggam korban. Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian kabur dan meninggalkan korban sendirian di tengah hutan.

Warga yang melintas kemudian menemukan korban yang tampak linglung dengan mata bengkak akibat dipukul pelaku. Warga sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatirejo.

Dalam video yang tersebar

Gadis berusia 20 tahun yang menjadi korban penganiayaan dan perampokan ini mengaku sendirian saat bertemu dengan pelaku yang kini buron.

Kasus tersebut kini telah ditangani Polsek Jatirejo. Pelaku penganiayaan dan perampokan gadis di Mojokerto kini dicari pihak berwajib.