3 Kejanggalan Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso Versi Om Hao – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pembuat konten Hari A Kurniawan alias Om Hao menyampaikan analisis tajam terkait kasus kopi sianida Jessica Wongso yang menewaskan Mirna Salihin.

Om Hao yang juga dikenal sebagai ahli retrokognisi mengungkapkan pengamatannya terhadap beberapa kejanggalan dalam kasus ini.

Ekspresi empati Jessica Wongso menjadi salah satu keanehan yang ditonjolkan Paman Hao. Jessica Wongso, kata dia, hampir tidak menunjukkan empati saat Mirna Salihin meninggal.

Om Hao alias Hari A Kurniawan (Instagram/@omhao13)

“Pertama, empati. Jessica Wongso tidak menunjukkan empati yang seharusnya ketika Mirna Salihin meninggal,” kata Om Hao di YouTube Dokter Stephanie, Senin (23/10/2023).

Lebih lanjut Om Hao menambahkan, terkait unsur kimia yang diduga digunakan dalam kasus ini. Menurutnya, ada beberapa unsur kimia yang dapat membahayakan bagian tubuh manusia.

“Unsur kimia yang dimaksud adalah sesuatu yang mudah bereaksi jika tidak ditangani oleh ahli kimia. Dapat menyebabkan cedera fisik,” jelas Om Hao lagi.

Kolase Potret Jessica Wongso dan Edi Darmawan Salihin, Ayah Mirna.  (Youtube)
Kolase Potret Jessica Wongso dan Edi Darmawan Salihin, Ayah Mirna. (Youtube)

Paman Hao pun mengungkapkan kecurigaannya terkait motif kekayaan dan kekuasaan, serta menduga ada aktor lain di balik kematian Mirna Salihin.

“Tentu saja ini juga tentang kekayaan dan kekuasaan,” kata Paman Hao. Parahnya, ada oknum yang terlibat dalam kasus ini. “Dirantai, dipelintir seperti rantai setan,” tutupnya.