Jangan Terlena Tipu Daya Setan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nathalie Holscher memutuskan untuk melepas hijabnya. Keputusan mantan istri Sule itu tentu saja menuai suka dan duka dari netizen.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Nathalie Holscher mengungkap penampilan barunya tanpa hijab. Dalam video yang dibagikan, Nathalie tampak sedang merekam video klip dengan rambut panjangnya yang acak-acakan.

Nathalie Holscher adalah seorang mualaf. Mantan DJ kelahiran 1992 ini pernah beragama Kristen. Dia masuk Islam sebelum menikah dengan Sule pada November 2020.

Tak hanya berpindah agama, ibu satu anak ini juga memutuskan untuk mengenakan hijab. Banyak yang memberi selamat kepada Nathalie karena tetap berhijab meski telah bercerai dengan Sule pada Agustus 2022 lalu.

Namun Nathalie Holscher memutuskan untuk memperlihatkan kembali rambutnya. Banyak yang mengaku kecewa, namun tak sedikit yang mendukung keputusan Nathalie dengan alasan urusan Tuhan.

“Kalaupun masuk Islam, kalau belum siap pakai hijab ya nggak apa-apa, nggak harus langsung ganti pakai hijab, tapi ujung-ujungnya buka lagi. banyak asumsi negatif,” komentar akun @princess_aicah.

“Saya sedih melihat ini. Walaupun saya sudah sangat bangga dengan Kak. Nathalie karena konsisten dan berdoa semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan kesuksesan dari berbagai dugaan yang menimpa saya, tapi melihat ini membuat saya sedih,” tambah akun @yinyiin69.

“Perbanyak istighfar mba @nathalieholscher, jangan lepas jilbab, bergaullah dengan orang-orang shalih, gali ilmu, jangan mudah terombang-ambing oleh tipu muslihat setan, cantik banget pakai hijab,” kata @indahyatudei. .

“Bagi saya tidak masalah dia bercadar atau tidak, itu urusan dia dengan Tuhan, tapi jujur ​​dia lebih cantik dengan kerudung, auranya lebih enak dipandang,” kata akun @febri_12356 .

Hingga saat ini, Nathalie Holscher belum angkat bicara soal video dirinya melepas hijab.

Kontributor: Chusnul Chotimah