3 Calon Pelatih Timnas Futsal Indonesia untuk Gantikan Mohammad Hashemzadeh, No.1 Pelatih asal Spanyol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bursa transfer pelatih Timnas Futsal Indonesia diprediksi kembali ramai setelah Mohammad Hashemzadeh mengundurkan diri.

Anehnya, pelatih Iran kini telah mengundurkan diri. Kontraknya dikabarkan tak diperpanjang oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI).

Ia menyampaikan pengunduran dirinya melalui Instagram pribadinya, Minggu (9/7/2023) sore WIB. Ia mengaku telah melakukan yang terbaik untuk Timnas Futsal Indonesia untuk meraih prestasi di berbagai ajang baik di Asia Tenggara maupun Asia.

Dari segi peringkat, Timnas Futsal Indonesia Hashemzadeh naik drastis. Kini Tim Futsal Nasional Indonesia berada di peringkat keenam se-Asia atau peringkat 38 dunia.

Lantas, siapa calon pelatih baru Timnas Futsal Indonesia?

1.Miguel Rodrigo

Nama Miguel Rodrigo dikabarkan akan menjadi pelatih Timnas Futsal Indonesia menggantikan Kensuke Takahashi pada 2022.

Namun rumor tersebut gagal terwujud setelah Hashemzadeh diangkat. Kini, nama Miguel Rodrigo bisa kembali menjadi kandidat pelatih Timnas Futsal Indonesia.

Sebagai pelatih, sosok asal Spanyol ini berpengalaman menangani negara-negara Asia dan Asia Tenggara. Ia pernah menjadi pelatih Tim Futsal Nasional Jepang, Thailand, dan terakhir Vietnam.

2. Reza Fallahzadeh