Jangan Cari Kekurangan Diri Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prilly Latuconsina menanggapi kasus perselingkuhan yang marak di kalangan artis belakangan ini. Menurut Prilly, perselingkuhan tidak terjadi karena ada kelemahan pada pasangan, melainkan hanya karena kemauan sendiri.

“Kalau menurut saya, mencontek adalah keinginan kita masing-masing. Jadi kita tidak perlu mencari-cari kelemahan kita untuk mencari tahu kenapa orang mencontek kita, karena belum tentu kekurangan kita,” ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).

Bintang Serigala Tampan itu juga menasihati para wanita yang biasanya menyalahkan diri sendiri setelah menjadi korban perselingkuhan.

Prilly Latuconsina pun mengingatkan para wanita di luar sana untuk tidak mencari-cari kekurangan jika dikhianati kekasihnya.

“Terkadang wanita lebih suka bertanya apakah pacar mereka selingkuh, ‘Apa yang kita lewatkan?’ Mungkin tidak ada kekurangan, hanya pasangan kami yang ingin berselingkuh,” ujar Prilly Latuconsina.

Meski Prilly Latuconsina sangat ingin memberikan jawaban, namun mantan pacar Maxime Bouttier itu membantah jika saran tersebut berdasarkan pengalamannya sendiri.

“Hah, bagaimana pengalamannya? Tidak, ya!” katanya sambil tertawa.

Tanggapan Prilly Latuconsina terkait dengan serial terbarunya yang bertajuk “Cinta Dua Masa”. Dalam serial tersebut, Prilly berperan sebagai wanita yang baru saja diselingkuhi pacarnya setelah berpacaran selama tiga tahun.

Prilly Latuconsina dalam serial Cinta Dua Masa beradu akting dengan artis Dikta Wicaksono. Serial ini direncanakan tayang pada 14 Juli 2023.