Inter Miami Siapkan Upacara Penyambutan Khusus untuk Lionel Messi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami akan mengadakan acara perayaan khusus bertajuk “The Unveil” untuk menyambut penandatanganan tujuh pemenang Ballon D’or Lionel Messi.

Dilansir dari The Mirror, Rabu, upacara perkenalan Lionel Messi akan berlangsung di Drive Pink Stadium (DRV PNK), Florida pada 16 Juli dengan penampilan penyanyi pop Shakira.

Seremoni penyambutan pemain berjuluk La Pulga itu bisa disaksikan secara langsung dan gratis bagi fans pemegang tiket musiman Inter Miami.

Selain memperkenalkan Messi, Inter Miami dikabarkan juga akan memperkenalkan pembelian Sergio Busquets yang juga mantan rekan Messi di Barcelona.

Kapten timnas Argentina itu didatangkan Inter Miami secara gratis setelah kontraknya tak diperpanjang lagi oleh Paris Saint Germain (PSG) karena menghindari Financial Fair Play (FFP).

La Pulga sebelumnya menolak tawaran mantan klubnya Barcelona untuk mengembalikannya ke Stadion Camp Nou Spotify. Selain itu, Messi juga menolak beberapa pinangan dari klub Liga Arab Saudi.

Keputusan yang mendasari kepindahan Messi ke Miami karena pemain berusia 36 tahun itu lebih memilih hidup lebih tenang bersama keluarganya. Keputusan ini pun membuat Messi mengakhiri karir sepak bolanya di Eropa.

Selain Messi dan Busquets, klub yang dikenal dengan nama The Herons itu dikabarkan akan mendatangkan mantan pemain Barcelona Jordi Alba dan mantan kapten Real Madrid Sergio Ramos, keduanya kini berstatus bebas transfer. (Di antara)