Jalani Sidang Cerai Perdana, Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Terburu-buru Kembali Viral – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ria Ricis Dan Paman Ryan menjalani sidang perceraian pertamanya, Senin (19/2/2024). Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu beragendakan mediasi.

Dalam sidang pendahuluan ini, majelis hakim akan berupaya mendamaikan suami istri, meski keputusan cerai tetap ada pada Ria Ricis sebagai penggugat.

Sementara itu, banyak pemberitaan tentang sidang perceraian pertama Ria Ricis dan Teuku RyanKisah YouTuber tentang kisah asmaranya dengan Ryan kembali hadir.

Dalam video klip yang dibagikan ulang Shorts @disfoyouu, Ria Ricis mengaku perjalanan cintanya dengan Teuku Ryan terbilang cepat.

Pasalnya, Teuku Ryan hanya membutuhkan waktu kurang dari dua bulan untuk melamar Ria Ricis sebagai istrinya. Pengakuan tersebut disampaikan ibu Moana sendiri dalam podcast.

Ria Ricis menuturkan, suaminya sepertinya sudah jatuh cinta lebih dulu. Pasalnya, baru empat hari bertemu Teuku Ryan, ia sudah mengungkapkan rasa cintanya pada Ricis.

Mendapat pernyataan cinta mendadak, Ria Ricis dengan tegas mengaku menolak Teuku Ryan.

“Waktu aku ada kegiatan di Aceh, aku baru ketemu suamiku empat hari yang lalu. Hari keempat dia tembak, dia tembak, dia tanya ‘mau dekat sama aku seperti ini’ dan aku tolak,” kata Ria Ricis . .

Potret pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Ricis pun membeberkan alasan dirinya menolak suaminya. Karena rupanya dia tidak ingin terjebak dalam hubungan romantis biasa. Ricis ingin segera dilamar jika Teuku Ryan serius padanya.

“Di dekat Apa yang sedang kamu lakukan Saya tidak punya masa depan. ‘Iya kamu ke rumahku kalau mau melamar’, ‘kalau mau serius datang ke keluargaku’ kataku begitu,” imbuh Ria Ricis.

Jawaban tak terduga Ria Ricis justru membuat Teuku Ryan segera melamar adik Ustazah Oki, Setiana Dewi. Hanya berselang beberapa pekan setelah penolakan tersebut, Ryan langsung bergerak cepat melamar Ria Ricis.

Akhirnya pisah dari kota, seminggu, dua, tiga minggu, Abang Ryan melanjutkan ke Jakarta menerapkan sangat. Jadi pendekatannya cepat banget, kata Ria Ricis sambil tertawa.