Jalani Sidang Cerai dengan Putri Anne, Arya Saloka Didampingi Amanda Manopo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar perpisahan Arya Saloka dan Putri Anne masih menjadi sorotan netizen. Kini, viral sebuah video yang menceritakan kisah keduanya menjalani sidang cerai yang dihadiri Amanda Manopo.

Video tersebut diunggah oleh akun YouTube Bang Jono pada Senin (10/7/2023). Captionnya berbunyi “Video Lengkap Sidang Perceraian Arya Saloka Didampingi Amanda Manopo”. (Sumber video: https://youtu.be/TzWFYuWFvFI)

Video berdurasi tiga menit lima detik itu menampilkan foto-foto adegan di ruang sidang dalam bentuk thumbnail video. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 2.500 kali.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah menonton seluruh video, tidak ada bukti yang sah untuk mendukung berita tersebut.

Video tersebut sama sekali tidak membahas tentang sidang perceraian Arya Saloka dan Putri Anne. Tak disebutkan kehadiran Amanda Manopo di persidangan.

Narator dalam video tersebut hanya membahas kepopuleran kedua artis tersebut setelah didapuk menjadi partner dalam sinetron.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa gugatan cerai Arya Saloka yang didampingi Amanda Manopo adalah palsu atau penipuan. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.