Jalani Pemotretan, Putri Anne Dinilai Lebih Cantik Alami Ketimbang Amanda Manopo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Amanda Manopo dan Putri Anne masih menjadi perbincangan di kalangan netizen. Tak sedikit yang membandingkan kedua aktris cantik ini.

Mereka dibandingkan karena isu kemesraan Amanda Manopo dengan Arya Saloka, suami Putri Anne.

Amanda Manopo dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka. Meski tudingan tersebut terus berhembus, namun masing-masing pihak tetap bungkam terkait isu hangat tersebut.

Baru-baru ini, video Putri Anne menjadi viral saat sedang melakukan sesi syuting. Ia terlihat mengenakan gaun unik berwarna hitam berlengan.

Rambut panjangnya tampak disisir ke bawah dengan riasan yang tidak terlalu mencolok. Putri Anne terlihat menganggukkan kepalanya saat syuting.

Tak banyak tulisan dalam unggahan tersebut. Namun sosok Putri Anne yang berdiri sendiri rupanya cukup membuat netizen tertarik.

Alhasil, netizen pun bermunculan mengomentari unggahan tersebut.

Tak sedikit yang membandingkannya dengan sosok Amanda Manopo. Pasalnya, Putri Anne dinilai memiliki kecantikan alami yang berbeda dengan Amanda Manopo.

“Kamu tidak perlu berdandan, aku cantik,” puji seorang warganet.

Kolase potret Putri Anne dan Amanda Manopo. (Instagram)

“Yang ini punya satu anak tapi sepertinya masih perawan, Ono perempuan tapi sepertinya punya 5 anak,” kata seorang warganet.

“Amanda masih anak-anak jika dibandingkan dengan ini. Tapi sepertinya dia sudah sangat dewasa. Kalau ini memang natural, dia tidak akan tampil dengan kecantikan natural,” memukul netizen lain.

“Ini cantik, aku belum makan ya guys,” imbuh netizen berbeda.