Jadwal Padat Merayap, Inara Rusli Ragu Bisa Hadiri Sidang Cerai Besok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sidang cerai pertama Inara Rusli dan Virgoun digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (31/5/2023) besok. Ini sidang cerai dengan Inara sebagai penggugat.

Saat menjadi terdakwa, Inara Rusli sangat bersemangat mengikuti sidang pertama. Tapi kali ini, dia ragu dia bisa hadir.

Pasalnya, Inara saat ini sedang disibukkan dengan pekerjaan. Sejak memutuskan melepas cadar, ia begitu dibanjiri pekerjaan sehingga jarang memiliki waktu luang. Bahkan banyak yang menyebut Inara kini lebih laris ketimbang Virgoun.

“Kebetulan saya belum tahu besok hadir atau tidak, karena banyak jadwal bersama, kita lihat nanti,” kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Koja, Jakarta Utara, Selasa (30/3). /5). /2023).

Sidang cerai perdana Inara Rusli dan Virgoun besok rencananya ada agenda mediasi. Inara berharap proses mediasi tidak berlarut-larut karena menolak sama sekali untuk berdamai.

Selain menolak rujuk, Inara juga tak bisa kembali ke Virgoun karena sudah tiga kali bercerai. Ibu tiga anak ini harus menikah dengan orang lain terlebih dahulu jika ingin jatuh cinta lagi dengan Virgoun.

“Saya mau cepat selesai, lanjut insyaallah. Apa yang bisa dilakukan (perantara), prosesnya seperti itu. Tapi saya tidak bisa (rujukan), saya cerai,” kata Inara.

Inara dan Virgoun sendiri sudah lama tidak berhubungan. Hubungan mereka kini tinggal menunggu keputusan resmi cerai.

Inara Rusli kini lebih sibuk dengan kariernya ketimbang bersedih karena perceraiannya. Inara mengatakan, selain mencari nafkah, bekerja adalah cara terbaik baginya untuk melanjutkan hidup.