Jadi Sengketa Gegara Ribut dengan Pak RT, Begini Nasib Sapi Kurban Dewi Perssik Sekarang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sworddut Dewi Perssik terlibat adu mulut dengan Ketua RT di kediamannya terkait hewan kurban. Mediasi memanas hingga tidak tercapai kesepakatan.

Menurut versi Dewi Perssik, Malkan, nama ketua RT, menolak untuk mempersembahkan sapi kurban darinya. Pasalnya, masyarakat telah menerima banyak daging untuk kurban. Dewi Perssik pun menuding Malkan membayar Rp 100 juta jika tetap ingin ternaknya disembelih di masjid di wilayahnya.

Sementara menurut versi ketua RT, sapi kurban pemberian Depe yang akrab disapa Dewi Perssik itu dibawa kembali dari lokasi. Hal tersebut menyebabkan Malkan tersinggung dan tidak mau lagi mengurus sapi tersebut.

Lantas, bagaimana nasib sapi Limousin yang sempat kontroversial itu sekarang?

Menurut keterangan Dewi Perssik saat diwawancarai awak media, sapi tersebut kini telah disembelih di tempat lain dan telah dibagikan kepada warga sekitar.

“Ya udah dipotong, tinggal kita share aja,” ujar Dewi Persik dalam unggahan video YouTube Investigasi Intens, Kamis (29/6/2023).

Rosa Meldianti, keponakan Depe, juga menyampaikan hal serupa.

“Sudah dipotong-potong, siap dibagikan,” kata Rosa Meldianti.

Namun, Dewi Perssik dan Rosa tak menyebut secara detail di mana sapi-sapi itu dipotong dan dibagikan.

Depe pun membagikan proses pemotongan sapi tersebut melalui unggahan video TikTok miliknya. Sapi besar berwarna coklat itu disembelih dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat sekitar tempat tinggalnya.

“Masukkan saja ke RPH bikin Pak RT marah. Toh semua daging sekarang ada di perut warga Lebak Bulus yang membutuhkan, alhamdulillah,” tulis Dewi Perssik dalam keterangannya, Jumat (30/6). /2023). ).