Jadi MC di Kampanye Anies Baswedan dan Cak Imin, Olla Ramlan Rahasiakan Capres Pilihan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Olla Ramlan baru-baru ini menjadi MC dalam kampanye besar Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Namun, berbeda dengan artis lain yang terang-terangan mendukung pasangan tersebut, sang model merahasiakannya.

Olla Ramlan enggan membahas soal calon presiden mana yang akan dipilihnya. Pasalnya ibu tiga anak ini tetap menganut prinsip pemilu Luber-Jurdil (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil).

“Itu pada dasarnya tidak perlu dibicarakan lagi, itu sukarela,” kata Olla Ramlan saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

Olla Ramlan ditemukan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (12/2/2024). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Meski masih merahasiakan pilihannya, Olla Ramlan punya pertimbangan khusus soal calon favoritnya.

“Mudah-mudahan bisa menjadikan Indonesia lebih baik lagi,” ujarnya.

Berbeda dengan Olla Ramlan, beberapa entertainer Kampanye Anies-Cak Imin, mereka menguatkan hatinya. Seperti yang diungkapkan Narji dan Ramzi saat hadir di Jakarta International Stadium, keduanya memilih duet Ma’ruf dari hati.

Suasana kampanye besar terakhir Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di JIS, Sabtu (10/2/2024).  (Sura.com/Rakha)
Suasana kampanye besar terakhir Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di JIS, Sabtu (10/2/2024). (Sura.com/Rakha)

“Kami tidak bekerja, tapi ini soal perjuangan. Kami ingin perubahan,” tegas Ramzi.

Tak jauh berbeda dengan Ramzi dan Narji, Raffi Ahmad yang hampir selalu hadir di acara Prabowo-Gibran jelas sudah menentukan pilihannya.

Termasuk Fuji dan Fadly Faisal yang mengarah ke pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Padahal seperti diketahui, orang tuanya merupakan kader PAN, partai yang membawa kemenangan bagi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.