Jadi Kreator Konten Lebih Menarik, Lara Cesilia Elwi Rela Tinggalkan Pekerjaan Kantoran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pembuat konten atau influencer adalah pekerjaan yang sangat menarik akhir-akhir ini. Karena selain dapat uang banyak juga menyenangkan karena biasanya mengikuti nafsu.

Hal ini juga yang menjadi penyebab Lara Cecilia Elwi rela meninggalkan kantornya sebagai karyawan demi mengembangkan potensinya sebagai kreator konten.

Lara Cecilia Elwi. [Instagram]

“Keputusan mengundurkan diri karena saya ingin fokus pada keluarga dan melanjutkan minat saya sebagai content creator. Sebelumnya, saya berkarir di dunia modeling sebelum menikah pada 2019, namun setelah memiliki anak, saya merasa memprioritaskan keluarga dan bisnis yang saya jalankan,” kata Lara Cesilia Elwi kepada wartawan.

Lara Cesilia Elwi adalah lulusan S1 dan bekerja sebagai karyawan dengan penghasilan yang lumayan. Namun, sejak memiliki anak, Lara merasa pekerjaannya di kantor membuatnya tidak bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Lara kemudian menyadari bahwa akun Instagramnya, @cesillara, memiliki pengikut yang cukup banyak. Bahkan dari sana, perempuan kelahiran Jakarta, 25 Juni 1996 ini kerap mendapat tawaran dukungan.

Lara Cecilia Elwi. [Instagram]
Lara Cecilia Elwi. [Instagram]

“Saya kemudian berpikir, kenapa tidak mengembangkan karir sebagai content creator saja. Karena dengan menjadi content creator, waktu bersama suami dan anak saya lebih fleksibel. Saya juga sangat nyaman dan bebas membuat konten yang saya suka tanpa ada tuntutan apapun,” tambah Lara.

Tak hanya menjadi content creator, Lara Lara Cesilia Elwi kini memiliki manajemen influencer. Dengan bisnisnya, Lara tidak hanya mendapatkan penghasilan, tapi juga mengajak orang lain, terutama wanita, untuk menjadi influencer sukses.

“Saya bangga menjadi seorang ibu rumah tangga dan saya juga tetap produktif dalam mengelola bisnis saya di manajemen influencer. Tidak hanya itu, saya juga seorang content creator yang membagikan hal-hal bermanfaat untuk followers saya.