Jadi Juragan Kos, Tya Ariestya Disindir Perkara Kamar ART – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tya Ariestya baru-baru ini mendapat ejekan usai memperlihatkan kamar pembantu (ART) ketiga di rumahnya. Pasalnya, kamar tidur dinilai terlalu sempit untuk ditinggali ketiga anggota rumah tersebut.

Beragam tanggapan terkait kamar tidur ART terlihat dalam unggahan TikTok Tya Ariestya. Awalnya dia hanya ingin mengganti kasur di kamar pembantunya yang ketiga.

Tya Ariestya tampil mengenakan gaun simpel rancangan Desainer Ayu Dyah Andari (Instagram Arman Febryan)

“Ini kamar suster,” ucap Tya Ariestya sambil duduk di ranjang susun di kamar itu.

Istri Irfan Ratinggang lalu memperlihatkan bagian lain ruangan yang ditempati ketiga anggota rumahnya, mulai dari lemari, hiasan dinding, AC, hingga bagian luar kamar.

Ibu dua anak yang kini memiliki usaha kos bersama suaminya ini pun mengomentari berbagai cetakan di kamarnya. Termasuk pajangan dengan gambar-gambar idola Korea favoritnya.

“Ji Chang Woo adalah favorit ibuku,” imbuh artis berusia 37 tahun itu.

Tya Ariestya kemudian mulai mengamati kasur yang dipasang di tempat tidur. Setelah diselidiki, kasurnya tipis dan perlu diganti.

Alhasil, Tya Ariestya bersama timnya mulai mengganti dua kasur atas dan bawah dengan yang baru. Aksi ini disambut baik oleh anggota DPR.

Namun kegembiraan anggota rumah ini rupanya mendapat tanggapan berbeda dari warganet. Pasalnya, tak sedikit masyarakat yang mengeluhkan ukuran kamar anggota rumah tangga yang terlalu kecil untuk ditinggali tiga orang.

“Kalau untuk tiga orang, ini tekanan yang ketat, apalagi kalau kosnya pemiliknya,” kata seorang warganet. “Kamar asrama elit, ruang seni yang sulit,” kata warganet lainnya.

Namun ada juga netizen yang menilai ruangan tersebut layak untuk ditinggali karena dilengkapi AC.

“Yang bilang kamarnya sempit, halo, yang penting bosnya manusiawi, lihat sekeliling, jarang sekali ruang seni dikasih AC, lalu diperhatikan,” jelas seorang warganet.

“Tapi baguslah, dianggap mewah karena ada AC. Biasanya ruang seni hanya menggunakan kipas angin,” imbuh warganet berbeda.