Jadi EO Konser Musik, Ahmad Zihab Terkenang Sosok Aldi Taher yang Rendah Hati – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ahmad Zihab merupakan sosok di balik PT Oke Jalan Saja yang kerap menggelar konser musik dan pertunjukan berskala besar lainnya bersama artis-artis ternama. Dari berkali-kali menggelar acara musik, Zihab mengaku terkesan dengan sosok tersebut Aldi Taher.

Ahmad Zihab mengundang Aldi Taher untuk ikut konser di sebuah kota. Konser tersebut sukses dan dihadiri ribuan penonton. Kehadiran Aldi pun turut meramaikan acara tersebut.

Meski demikian, Zihab terkesan dengan kesederhanaan Aldi Taher. Meski entertainer berusia 40 tahun ini merupakan artis ternama, namun Aldi termasuk orang yang rendah hati.

Aldi Taher di konser musik yang digelar Ahmad Zihab. [Instagram]

“Beliau sosok yang menyenangkan, tidak sombong. Saat di atas panggung energinya luar biasa, bisa menghibur dan meramaikan penonton,” kata Ahmad Zihab kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Berbicara soal karier, pria kelahiran 26 Februari 1998 ini memulai segalanya dari bawah. Zihab memulai usahanya dengan memproduksi tenda kecil untuk UKM di kotanya, Mojokerto.

Berkat kegigihan dan kegigihannya, usahanya berkembang. “Kebutuhan properti acara yang kami miliki antara lain tenda sarnafil, panggung segala ukuran, sound system, videotron dan pembatas,” imbuhnya.

Nampaknya kehidupan Zihab tak jauh dari panggung pementasan. Zihab kemudian mendirikan PT Oke Saja dan dari sinilah ia mulai mendapat tawaran untuk menggelar konser.

Salah satu panggung musik ciptaan Ahmad Zihab. [Instagram]
Salah satu panggung musik ciptaan Ahmad Zihab. [Instagram]

Zihab juga pernah menggelar berbagai panggung musik lintas genre. Pelanggannya beragam, mulai dari perusahaan swasta, badan usaha milik negara, hingga pemerintah. Sejauh ini, Zihab mengaku puas karena setiap tahapan yang ia ciptakan sukses.

“Pengalaman yang menarik adalah bisa menjadi bagian dari suksesnya berbagai acara. Karena jika acara yang kami kerjakan sukses, maka kami sendiri juga sangat senang bisa menjadi bagian dari suksesnya acara tersebut,” tambah Zihab, pemilik akun Instagram @okejalan.official.

Zihab pun berharap bisnis hiburannya terus berkembang. “Saya berharap bisa menyelenggarakan acara musik yang lebih besar lagi. Saya juga bisa mempekerjakan lebih banyak orang,” kata Zihab penuh harap.