Jadi Boy di Film Catatan Si Boy Reboot, Angga Yunanda Jadi Tahu Orang Kaya Sebenarnya Seperti Apa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film Notes on the Boy sempat populer di tahun 80-an dan 90-an. Bahkan, kesuksesan film tersebut dibuat hingga 5 seri.

Film Notes on the Boy, merupakan film tentang pergaulan remaja dengan segala drama percintaannya yang dibintangi oleh Onky Alexander dan Meriam Belina. Karakter Boy sangat melekat pada penggemarnya.

Kesuksesan film tersebut kini akan dihadirkan dalam versi baru yang dibintangi oleh Angga Yunanda.

Angga Yunanda, pemeran film Notes of the Boy saat ditemui Redaktur Pahami.id, Jakarta, Jumat (14/7/2023) (Pahami.id/Hyoga Dewa Murti)

Sutradara The Boy’s Notes versi terbaru, Hanung Bramantyo mengaku Angga Yunanda memiliki kemiripan dengan sosok Si Boy. Namun artis yang sebelumnya membintangi 2 Garis Biru ini mengaku banyak mendapat masukan dari sutradara untuk memberikan penampilan yang maksimal.

“Bagi saya, masa kecil saya berjalan lancar. Persiapannya cukup lama, ada bacaan, ada workshop tarung karena saya beberapa kali sekuens tarung,” kata Angga Yunanda kepada wartawan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Angga Yunanda dipercaya untuk menghadirkan sosok kekinian Si Boy. Namun ia berjanji tidak akan melepaskan karakter asli Si Boy di era 80-an.

“Di sini saya ingin memberikan gaya saya sendiri sebagai anak laki-laki saat ini. Tapi masih ada benang merah yang tidak jauh dari anak laki-laki di masa lalu. Hanya anak laki-laki di sini yang membuat saya tahu betapa orang kaya tidak suka pamer,” tambah Angga Yunanda.

Film Catatan Anak Laki-Laki (Spesial)
Film Catatan Anak Laki-Laki (Spesial)

Angga juga belajar mendekati Si Boy dengan menonton film lawas dan berbincang dengan Hanung Bramantyo.

“Saya nonton film aslinya, diskusi juga sama sutradara, prosesnya lama. Akhirnya bisa jadi cowok di rekor cowok 2023. Semoga nanti tersampaikan dengan baik,” jelas Angga Yunanda.

Pria berusia 26 tahun itu pun mengaku sangat jauh dari sosok Boy di film The Boy’s Notes.