Izinkan Eryck Temui Putrinya, Aura Kasih Tak Mau Hubungan Mantan Suami dan Anaknya Bak Sinetron – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sudah tiga tahun Aura Cinta bercerai dari Eryck Amaral. Dan selama itu pula aktris berusia 36 tahun itu menjadi single mother bagi anak semata wayangnya, Arabella W Amaral.

Aura Kasih kemudian membeberkan hubungan putrinya dengan mantan suaminya. Ternyata mantan kekasih Glenn, Fredly, membuka pintu komunikasi selebar-lebarnya bagi Eryck jika ingin bertemu Arabella.

“Saya terbuka sekali, terbuka sekali. Jadi setahun lalu saya diskusi, kalau mau datang datang saja,” kata Aura Kasih saat ditemui di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Aura Cinta [Instagram]

Namun, Eryck Amaral sepertinya tidak melakukan hal tersebut secara langsung. Namun pria asal Brazil itu sudah mulai menghubungi Arabella melalui video call dan terhubung melalui keluarga Aura Kasih.

“Mulai komunikasi lagi tapi lewat keluarga. Mungkin nggak suka, jadi akhirnya dimulai dari keluarga. Tapi alhamdulillah terbuka,” kata Aura Kasih.

Bukan tanpa alasan, pelantun “Ayo Bercinta” itu rela mempertemukan Arabella dengan ayahnya agar hubungan mereka tak seburuk sinetron.

Aura Kasih tak ingin putrinya hidup dalam ketidaktahuan terhadap ayahnya dan baru bertemu Eryck Amaral saat sudah besar nanti, seperti cerita sinetronnya.

“Alhamdulillah, jangan seperti sinetron kalau sudah besar nanti bilang, ‘Ini siapa?’ “Ah, sinetron keluarga. Mulai sekarang ramai dibicarakan,” kata Aura Kasih.

Aura Kasih dan Eryck Amaral [Pahami.id/Yuliani]
Aura Kasih dan Eryck Amaral [Pahami.id/Yuliani]

Di sisi lain, Aura Kasih sendiri berprinsip sejak bercerai, ia tidak akan berbohong soal sosok Eryck Amaral kepada putranya. Sang aktor pun memilih kalimat yang tepat agar putrinya tidak membenci ayahnya.

“Harus, tidak boleh berbohong, karena anak harus menerima kenyataan. Namun, kita memberikan jawaban yang secerdas mungkin agar anak-anak membenci ayahnya,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018. Pernikahan mereka berlangsung secara diam-diam dan tanpa perayaan.

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral dikaitkan dengan isu kehamilan pelantun “Mari Bercinta” itu. Namun Aura menjelaskan, dirinya dan Eryck sudah lebih dulu melangsungkan pernikahan siri di Bangkok pada September 2018 lalu.

Pada Juni 2019 lalu, Aura Kasih dan Eryck Amaral dikaruniai anak pertama, Arabella W. Amaral. Bayi cantik itu lahir dengan sehat. Sayangnya, pernikahan Aura Kasih dan bule asal Brasil itu hanya bertahan selama tiga tahun. Aura dan Eryck resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada April 2021.