Ivan Gunawan Terciduk Makan Pecel Ayam dan Minum Jamu di Pinggir Jalan, Netizen Salfok Wajahnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ivan Gunawan baru-baru ini kedapatan makan pecel lele dan minum jamu di warung pinggir jalan. Momen tersebut direkam dan dibagikan oleh akun Tiktok @warung_boma337.

Jika dilihat dari akun Tiktok, pemilik toko tampak membuat video Ivan Gunawan yang sedang duduk di meja dengan makanan yang tersaji di depannya.

Tak lama kemudian, seorang pria memberikan jamu pesanan Ivan Gunawan dan memberikannya kepada artis tersebut. Sementara itu, Ivan Gunawan juga terlihat live di media sosialnya.

Salam Mas Ivan. Mas Ivan sedang live minum jamu, kata pemilik toko dalam video yang diunggah Rabu (22/11/2023).

Sebelum meminumnya, Ivan Gunawan diajari pedagang untuk memeras jeruk nipis ke dalam jamu miliknya. Sambil bercanda, Igun mengaku sedang meminum jamu sari rapet.

“Saya minum Jamu Sari Rapet, sampai sesak sekali sehingga tidak ada yang bisa masuk,” kata Ivan Gunawan yang juga membuat Live.

Ivan Gunawan [Instagram]

Desainer sekaligus presenter kondang itu pun terlihat menikmati jamu buatannya. Tak lama kemudian, Ivan Gunawan mengakhiri siarannya dan meninggalkan warung makan.

“Terima kasih mas,” ucap pemilik warung pecel itu.

Unggahan video Ivan Gunawan makan pecel ayam dan minum jamu di warung pinggir jalan pun langsung dibanjiri komentar warganet. Netizen salah fokus pada wajah tampan Igun.

“Bu, kenapa kamu semakin cantik?” ucap akun @un****. “Orang ini lucu sekali,” kata akun @nin****.

“Memang Igun ganteng,” kata akun @pip****. “Igun ganteng banget,” tambahkan akun @nar