Ivan Gunawan Bocorkan Waktu Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana, Konsepnya Juga Disebut Unik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ivan Gunawan didapuk menjadi perancang busana atau desainer pakaian pengantin untuk Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. Menurutnya, pernikahan mereka akan dilangsungkan pada akhir Desember mendatang.

“Iya Insya Allah pernikahannya di bulan Desember,” kata Ivan Gunawan dikutip dari YouTube Trans7 Official, Rabu (23/8/2023).

Ivan Gunawan menyebut Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri merupakan pasangan yang anti-mainstream. Menurutnya, konsep pernikahan mereka akan unik dan langka.

“Ini pasangan yang cukup unik ya permintaannya, karena Adiba punya ambisi di hari pernikahannya yang berbeda dengan wanita lainnya,” kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan enggan membeberkan lebih detail mengenai konsep unik pernikahan Adiba. Ia pun enggan membeberkan desain gaun pengantin Adiba Khanza.

Tunggu saja Desember, katanya.

Sebelumnya, Ivan Gunawan juga mengaku kaget dengan permintaan Adina Khanza. Dikenal dengan kepribadiannya yang kalem, kakak tertua Abidazar Al Ghifari ini ternyata punya selera fashion yang liar.

Saya pikir anaknya tenang, tapi imajinasinya agak liar, kata Ivan Gunawan.

Sebagai informasi, Umi Pipik pun mendoakan agar pernikahan putranya lancar. Istri mendiang Uje menuturkan, persiapan pernikahan putranya sudah mencapai 75 persen.