Istri Vincent Rompies Bungkam Usai Jadi Saksi di Sidang Cerai Desta dan Natasha Rizki – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Istri Vincent Rompies, Fifi Karamoy, dipastikan hadir sebagai saksi dalam sidang lanjutan gugatan cerai Desta dan Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Pantauan di lokasi, Fifi Karamoy datang mengenakan baju biru. Tapi dia menutupi wajahnya dengan topeng.

Sejak sebelum persidangan, Fifi Karamoy sudah menunjukkan sikap tidak nyaman kepada awak media. Bahkan, ia langsung mengelak saat mengetahui wajahnya sedang disorot kamera wartawan.

Tentu saja, Fifi Karamoy menolak memberikan keterangan soal kesaksiannya usai persidangan. Ia pun berjalan cukup cepat dari pelataran menuju mobil yang membawanya pergi.

Istri Vincent Rompies, Fifi Karamoy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Sama seperti Fifi Karamoy, adik Natasha Rizki ini juga tak memberikan keterangan usai bersaksi di sidang cerai Desta. Ia memilih menyerahkan masalah perceraian kepada tim hukum kakak iparnya.

Dipastikan Desta dan Natasha Rizki tidak akan hadir dalam sidang hari ini. Keduanya berdalih tidak perlu hadir di pengadilan lagi karena sudah menyerahkan surat kuasa kepada pengacaranya masing-masing.

Masalah rumah tangga Desta dan Natasha Rizki terungkap setelah mantan staf Klub 80-an itu mendaftarkan gugatan cerai mereka ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Berkas tersebut didaftarkan dengan nomor registrasi 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Baru diketahui juga Desta dan Natasha Rizki sudah tidak tinggal bersama sejak 2022. Namun, belum ada informasi di mana sahabat Vincent Rompies itu tinggal sejak memutuskan berpisah.

Desta dan Natasha Rizki sendiri sempat bertemu dalam agenda mediasi di sidang sebelumnya. Mediasi dinyatakan gagal dengan kedua belah pihak masih memutuskan untuk bercerai.

Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.