Lionel Messi Batal ke Jakarta? Tenang, 5 Pemain Argentina Ini Wajib Ditunggu Aksinya Melawan Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar Messi tak akan bertanding dengan timnas Indonesia tersebar di media sosial dan menjadi perbincangan belakangan ini. Jika itu terjadi, kita masih bisa melihat aksi 5 pemain Argentina melawan timnas Indonesia.

Rumor tersebut bermula dari cuitan jurnalis Argentina Leo Paradizo yang menyatakan bahwa dirinya hanya akan bertanding melawan Australia di Beijing, China, pada Hari Pertandingan FIFA pada Juni 2023.

Untuk laga melawan timnas Indonesia, pemain berjuluk La Pulga itu tidak akan ikut serta dan tidak akan terbang ke Indonesia bersama skuad Argentina.

Bahkan, kabar tersebut membuat para pecinta sepak bola Indonesia merasa terpukul, terutama bagi sebagian penonton yang sudah terlanjur membeli tiket pertandingan.

Pasalnya, nama pemain berusia 35 tahun itu menjadi magnet dalam duel timnas Indonesia vs Argentina karena statusnya sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Maka tak heran jika tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina langsung ludes karena keinginan melihat Messi beraksi di Jakarta.

Meski Messi tak akan berlaga di Jakarta, masih ada beberapa pemain bintang Argentina yang diharapkan bisa bermain melawan timnas Indonesia.