Istri Tak Dapat Apa pun Usai Digugat Cerai, Semua Harta atas Nama Ari Wibowo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah mengejutkan datang dari istri Ari Wibowo, Inge Anugrah, usai digugat cerai. Setelah hampir 17 tahun menikah, dia mengaku tidak menerima apapun dari aktor tersebut.

“Mereka sudah membuat perjanjian pranikah. Sebenarnya selama pernikahan mereka ada aset, tapi semuanya atas nama Ari. Inge tidak punya apa-apa, nihil,” kata kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/10). 4/2023 ).

Inge Anugrah juga tidak pernah diberi uang tunai oleh Ari Wibowo. Semuanya sudah dijatah melalui kartu kredit yang memiliki limit tertentu.

“Inge hanya diberi kartu kredit untuk pengeluaran bulanan dengan limit tertentu. Dia tidak memegang uang,” kata Petrus.

“Maaf, Inge tidak pernah dikasih uang tunai. Jadi hanya kartu kredit, limitnya maaf, maaf Rp 10 juta,” ujarnya lagi.

Ari Wibowo bahkan langsung mengecek catatan transaksi kartu kredit jika jumlah pengeluaran Inge Anugrah melebihi batas.

“Nanti kalau lebih dari jumlah itu harus dicek lagi. Kenapa banyak sekali pengeluaran?” kata Petrus.

Kisah lebih detail soal perilaku Ari Wibowo dengan Inge Anugrah rencananya akan terungkap setelah gugatan cerai memasuki tahap persidangan. Saat ini, tim hukum ibu dua anak itu belum bisa berkomentar lebih banyak.

“Pokoknya sedih banget. Suatu saat kita buka semuanya,” kata Petrus.

Ari Wibowo mengajukan gugatan cerai kepada Inge Anugrah pada 3 April 2023. Gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor pendaftaran 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

“Raden Arianto Wibowo atau yang lebih dikenal dengan Ari Wibowo mendaftarkan gugatan cerai terhadap istrinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023,” kata Petrus Bala Pattyona.

Selain cerai, Ari Wibowo juga menggugat Inge Anugrah untuk hak asuh anak. Faktor kedekatan ayah dengan anak diperhitungkan.

“Penggugat meminta majelis hakim untuk menyerahkan hak asuh kedua anaknya kepada penggugat, dengan alasan kedekatan antara anak dan ayahnya,” jelas Petrus Bala Pattyona.

“Penggugat tetap memberikan hak kepada tergugat untuk bertemu dan mengeluarkan kedua anaknya sejauh yang diketahui penggugat,” tambah pengacara.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006. Keduanya dikaruniai dua putra, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.