Cerai Baik-Baik, Indra Bekti dan Aldila Jelita Tak Rebutan Gono-gini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indra Bekti dan Aldill Jelita resmi bercerai hari ini, Senin (17/4/2023). Proses perceraian mereka singkat dan sederhana.

Hak asuh kedua putrinya, Indra Bekti sepakat diberikan kepada Aldila Jelita. Sedangkan gono-goni tidak termasuk dalam gugatan.

“Jadi benar gugatan itu tidak ada masalah dengan harta wakaf. Mungkin yang dianggap harta wakaf mengatur urusan harta, tapi kami tidak memasukkannya ke dalam gugatan. Sehingga jernih ya, dari awal tidak ada gugatan atas barang sewenang-wenang,” terang Teguh Putra selaku kuasa hukum Aldila Jelita saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023).

Pernyataan senada juga disampaikan Milano Lubis selaku kuasa hukum Indra Bekti. Dia mengatakan, kesepakatan mengenai aset tersebut diputuskan oleh keduanya di luar pengadilan.

“Dari awal saya bilang kadang mereka punya kesepakatan sendiri. Itu bukan bagian dari keputusan cerai,” kata Milano Lubis ditemui di tempat yang sama.

Indra Bekti sendiri telah menerima kesepakatan harta bersama dan keputusan pengadilan hari ini dengan suka rela.

“Tidak, Bekti menerima Hanya tanggapan seperti apa tentang keputusan itu, terimalah Hanya. Ini sudah diatur, sudah disepakati bersama sebelum sidang dimulai,” kata Milano.

Sementara itu, Aldila Jelita bersyukur proses perceraiannya telah selesai. “Ya dia yang digugat jadi ya responnya alhamdulillah selesai,” tambah Milano.

Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Hasil pernikahan mereka dikaruniai dua putri, Dafania Sahira Indra Bekti dan Anabell Eleanor Indra Bekti.