Istri Sah Bocorkan Video Call Vulgar Dinar Candy dengan Ko Apex, Netizen: Katanya Perawan, Kok Gini? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Istri sah Ko Apex, Ayu Soraya menuding Dinar Candy terlalu cinta hingga tak sadar suaminya sudah menikah dan sudah punya anak.

Ayu Soraya mengunggah rekaman video call Dinar Candy dan Ko Apex ke akun Instagram miliknya pada Kamis (28/9/2023).

Dinar Candy Minta Ko Apex Bertanggung Jawab (Instagram)

Dalam unggahannya, Ayu Soraya menambahkan caption, “Susah ya guys, kalau perempuan sudah bugil dan tidak melirik laki-laki? Yang jelas, ponsel yang dia pakai untuk VC itu adalah profil (foto profil) putriku.”

Sebelumnya, Ayu Soraya sempat mengirimkan pesan kepada Dinar Candy sebelum kasus perselingkuhannya viral. Namun penjahat tersebut tidak mau mengakuinya dan malah menantangnya kembali.

“Kalau aku DM kamu, kenapa kamu sering telpon suamiku? Katanya ada bukti aku tidak telpon suamimu? Sekarang ada buktinya, dia juga bilang dia mengaku korban tidak tahu kalau dia punya istri. ? ” tambah Ayu Soraya.

Ayu Soraya pun merasa dikhianati setelah melihat rekaman video call antara Dinar Candy dan Ko Apex. Bahkan, dia juga gemetaran.

“Pengkhianat!!! Saat aku melihat video ini aku gemetar. Aku tidak percaya Allah membiarkan aku melihat semua ini. Sebagai istri sah, apa yang kamu lakukan!” tulisnya di caption.

Bosan dengan sikap Dinar Candy, Ayu Soraya terang-terangan mengejeknya.

“Istri sah ditantang lalu ada buktinya atau tidak, aku tidak setingkat dengan laki-lakimu. Tapi bukankah Tuhan sedang tidur! Tuhan sudah memberiku bukti dan sekarang dia bilang dia telah jatuh cinta dan sedang jatuh cinta.” .jatuh cinta dengan pria orang lain!!! !” kata Ayu Soraya.

Postingan tersebut pun langsung dibanjiri hinaan terhadap Dinar Candy.

“Dalam statusnya dia sombong banget, dapat Rp700 sampai Rp1 miliar? Tapi kenapa dia mau sama laki-laki orang? Dia membela diri seolah-olah bukan pelakunya. Nah, ini bukti nyata,” dia mencibir. @heymutt***.

“Ini yang katanya tidak setingkat dengan laki-laki lain, tapi begitulah terbukanya bagi VC,” imbuh @ratih***.

“Katakan kamu masih perawan, kenapa kamu masih perawan?” sinis @dahlia***.