Antony Bisa Kembali Bela Manchester United usai Diperiksa Polisi Inggris 5 Jam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Winger Manchester United Antony dipastikan bisa kembali berlatih dan membela Setan Merah setelah diperiksa polisi Inggris selama lima jam.

Antony kembali dari Brazil ke Inggris setelah menangani kasus dugaan kekerasan seksual yang masih diproses pihak berwajib.

Sebelumnya, Antony mendapat cuti dari Manchester United mulai 10 September setelah mantan pacarnya Gabriela Cavallin menuduhnya melakukan perilaku kekerasan dan dua wanita Brasil lainnya melontarkan tuduhan serupa.

Antony yang membantah segala tuduhan terhadapnya, kembali ke Manchester dari Brasil pada Selasa (26/9/2023) dan menggelar pertemuan selama lima jam dengan polisi di Inggris.

Manchester United telah memberikan pernyataan resmi terkait kembalinya Antony ke skuad. Dia bisa berlatih dan juga mempersiapkan pertandingan.

Gelandang Manchester United asal Brasil Antony (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Manchester United dan Real Betis di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Maret 2023. DARREN STAPLES / AFP.

“Sejak tuduhan pertama kali dilontarkan pada Juni lalu, Antony telah bekerja sama dengan penyelidikan polisi di Brasil dan Inggris, dan dia terus melakukannya,” demikian pernyataan Manchester United di laman resminya, dikutip Jumat (29/9/2023). . . .

“Sebagai majikan Antony, Manchester United telah memutuskan bahwa dia akan melanjutkan pelatihan di Carrington, dan bersedia untuk diseleksi, sementara penyelidikan polisi terus berlanjut. Hal ini akan terus dikaji sambil menunggu perkembangan lebih lanjut atas kasus ini.”

“Sebagai klub, kami mengutuk tindakan kekerasan dan pelecehan. Kami menyadari pentingnya melindungi semua orang yang terlibat dalam situasi ini, dan menyadari dampak dari tuduhan ini terhadap para penyintas pelecehan.”