Istri Melahirkan Anak Ke-2, Kurnia Meiga Malah Asyik Ngamar Bareng Selingkuhan di Rumah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengakuan Azhiera Adzka Fathir tentang alasan putusnya pernikahannya dengan mantan kiper timnas Indonesia itu, rahmat Meiga cukup untuk mengejutkan orang.

Pasalnya, keretakan pernikahan Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir rupanya diselimuti isu perselingkuhan bahkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Azhiera Adzka Fathir sudah muak dengan Kurnia Meiga yang berkali-kali selingkuh dengan banyak wanita selama bertahun-tahun.

Bahkan, Azhiera juga baru mengetahui Kurnia Meiga tega mengantar calon pengantin tersebut ke rumahnya di Malang saat melahirkan anak keduanya di Jakarta.

“Saat nunggu anak kedua lahir, aku melahirkan di Jakarta. Asisten laki-lakiku disuruh jemput ceweknya,” kata Azhiera di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang diunggah Minggu (10/3/2024 ). ).

Azhiera Adzka baru mengetahui kelakuan Kurnia Meiga selama ini setelah diberitahu oleh asistennya belum lama ini. Saat itu, asistennya diminta menjemput wanita Kurnia Meiga yang sedang jatuh cinta di suatu tempat.

Usai dijemput dan dibawa pulang, Kurnia Meiga sibuk berduaan dengan wanita di kamar tempat ia dan istrinya biasa tidur.

“Pembantuku bilang, dia disuruh mengantar putri kakakku ke depan Alfamidi. Lalu, kakakku dan perempuan itu ada di kamar. Berarti otomatis dia satu ranjang denganku? Aku baru tahu,” imbuh Azhiera . Adzka menahan tangisnya.

Namun kelakuan terburuk yang dirasakan mantan suaminya, Ega, Azhiera Adzka Fathir adalah memiliki lima ponsel berbeda yang disimpan di berbagai tempat dan ada pula yang dititipkan kepada temannya.

Potret Kurnia Meiga Kini (YouTube/Melaney Ricardo)

“Satu-satunya hal yang fatal adalah saya menangkap lima orang telepon selular dia beda, terus di tengah kekacauan dan bersama orang banyak,” kata Azhiera Adzka.

Di kelima ponsel tersebut, Azhiera mendapati mantan suaminya suka menyimpan foto-foto tidak senonoh wanita yang berbeda.

“Lima telepon selular Ini berisi gambar payudara dan alat kelamin. Jadi penuh gambar, kata Azhiera Adzka.

Karena itu, Azhiera Adzka heran masih ada yang menudingnya bersikap negatif, meludahi aib suaminya, dan tidak sabar dengan Kurnia Meiga.

Sebab, ia sempat bertahan bertahun-tahun setelah ditipu sejak awal pernikahan hingga kelahiran anak ketiganya.

“Jadi, kalau kamu bilang aku sendiri tidak tahu atau bagaimana, apa yang salah dengan diriku?” ujar Azhiera.