Istri Larang Bertemu Anak Usai Gugat Cerai, Yama Carlos Lapor Polisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kurang menyenangkan datang dari Yama Carlos. Aktor berusia 42 tahun itu dicegah menemui putranya, Marco Armanda Blessio Carlos, yang dibawa Arfita Dwi Putri setelah istrinya mengajukan gugatan cerai.

“Ada seorang anak yang dipisahkan dari orang tuanya yaitu saya tanpa persetujuan saya,” kata Yama Carlos di Polres Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/5/2023).

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri. [Instagram @arfitadwip]

Yama Carlos tidak bertemu dengan Marco Armanda Blessio Carlos selama tiga bulan. Sesekali bisa berkomunikasi, bintang film ini Badai di Pedesaan Ini hanya diperbolehkan untuk melakukan panggilan video dengan anaknya.

“Dari 21 Februari, berarti tiga bulan. Saya sudah melakukan panggilan video, tapi saya hanya diberi akses ke hari ulang tahun Marco, 23 April. Saya juga harus meminta itu. Bukti mengobrol-ada disana. Setelah itu akses ditutup kembali,” kata Yama Carlos.

Tak terima diperlakukan seperti itu, Yama Carlos pun melaporkan Arfita Dwi Putri. Karena untuk saat ini status mereka masih suami istri.

Yama Carlos dan istrinya, Arfita Dwi Putri. [Instagram]
Yama Carlos dan istrinya, Arfita Dwi Putri. [Instagram]

“Dari pihak perempuan sangat rumit aksesnya, dan syaratnya banyak. Meski negara belum memutuskan. Status kami masih suami istri,” tambah Yama Carlos.

Hanya saja, Yama Carlos belum mau berbagi informasi soal pasal apa yang dikenakan kepada Arfita Dwi Putri.

“Tim saya dan saya harus menjaga rahasia klien dan juga mewakili klien dengan itikad baik. Jika nanti kami beri tahu, lawan bisa membaca strategi kami,” jelas pengacara Yama Carlos, Ricci.

Yama Carlos digugat cerai oleh Arfita Dwi Putri di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten. Gugatan itu didaftarkan pada 21 Februari 2023.

Ini kali keempat rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri diterpa kabar perceraian.

Sebelumnya pada tahun 2017 lalu, pernikahan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sempat dilanda konflik yang cukup parah sehingga pihak keluarga keluar rumah dan menyatakan keinginan untuk bercerai. Namun saat itu, mereka bisa berdamai untuk membesarkan anak bersama.

Pada 2018, masalah terjadi lagi. Yama Carlos diduga membawa pergi putranya setelah bertengkar dan Arfita Dwi Putri meminta cerai. Perselisihan berakhir secara damai sekali lagi setelah aktor tersebut menyatukan kembali anak tersebut dengan ibunya.

Isu perceraian Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali mencuat pada 2019. Keinginan berpisah datang dari pria berusia 42 tahun yang merasa dibohongi. Tapi sekali lagi, kedua pasangan bekerja melalui jalur keluarga.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri menikah pada Juni 2016. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra, Marco Armanda Blessio Carlos.